Sukses

Sempat Berebut Cinta Shaheer Sheikh, Apa Kabar Barbie Angie?

Usai membintangi sejumlah sinetron, Barbie Angie ternyata kini punya kesibukan baru.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terlihat di layar kaca, artis Barbie Angie rupanya tengah fokus bekerja di balik layar. Lewat PH yang didirikannya bersama teman-temannya, wanita yang pernah berebut cinta Shaheer Sheikh di sebuah reality show itu mencoba menjajal kemampuannya sebagai seorang produser.

"Iyah, mudah-mudahan ini awal dari segala mimpi-mimpi dan cita-cita aku selama ini, yang memang dari dulu ingin punya PH," ucap Barbie dalam obrolan singkatnya bersama Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Namun, meskipun sudah berhasil memproduksi film pendek, perjuangan Barbie bukan berarti mudah. Ia pun mengaku tengah menghadapi masalah yang cukup mengganggunya.

"Di antara kita ada yang enggak sepaham, yang enggak satu misi sama kita, itu sih susahnya... Sementara kita berpikir untuk berkarya," keluh Barbie.

Untungnya, di luar masalah tersebut, PHnya tersebut perlahan-lahan mulai berkembang. Barbie bersyukur punya tim yang tetap solid dalam kondisi apapun.

"Yah, semuanya kompak dan enggak ada yang mementingkan diri sendiri. Apalagi untuk masalah pribadi masing-masing," pujinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini