Sukses

Roro Fitria Segar dan Cantik Karena Minum Ini

Roro Fitria menjaga kesehatan dan keindahan tubuhnya dengan meminum racikan jamu buatan sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai public figure Roro Fitria selalu merawat tubuh dan kecantikannya dengan berbagai cara. Salah satunya dengan meminum jamu tradisional secara teratur. Saat ditemui di Kawasan MH Thamrin Jakarta Pusat, bintang sinetron Islam KTP itu mengaku meminum racikan jamu untuk menjaga organ vitalitasnya. Usut punya usut, Roro Fitria memiliki resep sendiri yang ia dapatkan dari leluhurnya.

Roro Fitria (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku rajin minum jamu sendiri. Dan aku patenkan resep produksiku. Namanya jamu kecantikan Keraton Nyai Roro Fitria. Resep itu sudah turun menurun dari leluhurku di keraton," ucap Roro Fitria, yang berdarah Yogyakarta, Kamis (16/06/2016).

Selain melakukan perawatan untuk miss-V, ia pun memiliki perawatan khusus untuk payudaranya. Hal itu dilakukan bukan hanya untuk keindahan tapi juga kesehatan dan kenyamanan tubuhnya.

 

Perawatan itu rutin ia lakukan setiap dua bulan sekali, ia juga tidak lupa meminum vitamin payudara setiap satu minggu sekali.

Roro Fitria

Selain meminum jamu, ia pun memiliki peralatan ratus di rumah. Alat-alat itu digunakan untuk menghilangkan kotoran yang terdapat di dalam organ intimnya. .

"Aku punya alat ratus di rumah. Jadi kalau enggak sempat ke salon ya aku di rumah aja. Nggak mau terlalu sering kan bahaya buat miss V juga. Apa lagi aku belum menikah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.