Sukses

Syahrini Enggan Segera Dinikahi Pacar Bulenya. Kenapa?

Syahrini memiliki kekasih baru, yakni seorang pria bule. Sayang, ada satu hal yang membuatnya menunda pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini kini tidak sendiri lagi. Pemilik jargon 'Sesuatu' itu mengaku telah memiliki seorang kekasih. Kata Syahrini, kekasihnya tersebut bukanlah orang Indonesia, juga memiliki keyakinan yang berbeda dengannya.

"Orang luar pastinya. Tapi tinggal di sini, sayang belum seiman," ucap Syahrini saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Syahrini [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pelantun lagu "Seperti" itu mengaku enggan untuk segera menikah. Ia ingin pacar barunya itu menjadi mualaf terlebih dahulu. Agar pernikahannya nanti berjalan dengan lancar, ia pun ingin memantapkan hatinya kepada pilihannya.

 

Ia pun tidak memiliki target kapan harus menikah. Ia percaya kepada Tuhan dan menjalaninya dengan ikhlas. Pelantun lagu "Sandiwara Cinta" itu juga lebih rela untuk menunda pernikahan.

Syahrini (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Enggak pernah ditarget. Itu kan bukan sesuatu yang mudah, menjalani hidup baru dengan pasangan yang berbeda. Mendingan terlambat buat aku, tapi mantep. Daripada buru-buru karena status, gimana Allah saja," kata Syahrini.

Sayangnya, mantan duet Anang Hermansyah ini masih enggan mempublikasikan sang pacar, karena masih belum seiman. "Belum seiman, nanti kalau sudah seiman. Doain aja ya Insya Allah," tutur Syahrini mengakhiri pembicaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini