Sukses

Ustaz Zacky Mirza Mengaku Dapat Kado dari Tuhan

Saat sakit menyerang tubuhnya, Ustaz Zacky malah mengucap syukur.

Liputan6.com, Jakarta Zacky Mirza berusaha santai menghadapi penyakit yang menyerang tubuhnya belakangan. Bukannya mengeluh, penceramah yang akrab disapa Ustaz Zacky ini malahan mengucapkan syukur.

“Alhamdulillah saya dikasih sakit. Ini kado dari Allah,” ungkapnya kepada Liputan6.com, Sabtu (18/6/2016) sore.

Ustad Zacky Mirza

Pria berdarah Betawi ini diketahui mengalami pengentalan darah. Penyakit lama yang gampang kambuh itu dialaminya sejak awal Ramadan.

Repotnya, selama bulan suci jadwal Ustaz Zacky Mirza justru makin padat berkali lipat. Toh, ustaz lulusan Kairo, Mesir ini tak istirahat dan memilih tetap berceramah ke sejumlah tempat.

Salah satunya di sebuah masjid di kawasan Ciawi Bogor, Jawa Barat, Sabtu sore. Zacky masih sibuk mengirimkan broadcast tentang acara itu ke sejumlah rekan lewat ponsel pintarnya.

Ustaz Zacky Mirza dan istri, Shinta Tanjung

Nama Ustaz Zacky belakangan menyedot perhatian masyarakat lantaran kasus perceraiannya dengan Shinta Tanjung.

Ustaz yang juga sempat bermain sinetron dan film ini menalak sang istri dan kini sidang perceraiannya sedang berlangsung di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini