Sukses

Jalan-jalan ke Paris, Maia Estianty Bawa Pulang Perhiasan Mewah?

Selain mengurus bisnis, selama di Paris Maia Estianty juga berkunjung ke tempat-tempat mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Cantik, pintar dan sukses. Tiga kata yang pas untuk menggambarkan sosok Maia Estianty.

Kesuksesannya pun memudahkan Maia Estianty untuk bepergian ke berbagai negara. Seperti baru-baru ini, ia diketahui pergi ke Paris, Prancis.

 Maia Estianty bersama Michael Coste dan David Gusky di Paris [foto: instagram/maiaestiantyreal]

Selain mengurus bisnis, selama di Paris, Maia Estianty juga berkunjung ke tempat-tempat mewah. Mantan istri Ahmad Dhani itu berkesempatan bertemu dengan orang-orang berkelas.

 

Salah satunya yakni desainer perhiasan mewah asal Paris, Davidor Gusky. Ibu beranak tiga itu bahkan terlihat mengenakan dua gelang bertabur berlian rancangan Davidor, seperti yang diperlihatkannya di Instagram, Jumat (17/6/2016).

"Sangat indah @davidorparis... Desainmu sungguh luar biasa @davidgusky," tulis Maia Estianty di keterangan foto.

 Maia Estianty pamer gelang mewah merek Davidor [foto: instagram/maiaestiantyreal]

Terang saja foto tersebut langsung banjir komentar netizen yang memuji keindahan dan kemewahan berlian yang dikenakan Maia Estianty. Seperti kata @house_of_randex, "Busyet bun. Berliannya gede amat.. ane taksir paling minim 500jutaan".

"Barang mahal emg utk tangan yg cantiik..ga pake urat urat..hahaha.." sahut @amme_bunga.

Sebelumnya, Maia Estianty juga sempat pamer foto bareng Michael Coste, humas di perusahaan Hermes, salah satu merek fashion termewah di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.