Sukses

Main Film Horor, Luna Maya Tak Percaya Santet

Apakah Luna Maya percaya dengan santet?

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya ikut berperan dalam film drama horor yang berjudul Devil's Whisper yang digarap Sony Pictures. Inilah kali pertama dia bermain dalam film yang nyerempet dengan dunia supranatural.

Aslinya dalam kehidupan sehari-hari artis berdarah Jawa-Austria ini termasuk tipe orang yang tak terlalu percaya dunia gaib. Termasuk ilmu santet.

‎"Ada orang yang bilang percaya (ilmu santet). Aku sih nggak tahu ya. Personally aku enggak percaya," ucap Luna Maya saat ditemui di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2016).

Luna Maya [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

 

Baca Juga

Ketidakpercayaan kekasih Reino Barrack ini terhadap santet lebih karena tak mau hal-hal gaib tersebut terjadi pada dirinya maupun orang-orang terdekatnya.

"Kekuatan yang kita punya, energi kita punya, kalau positif ya bisa baik ke kita. Karena kalau kita percaya, itu lebih masuk ke psikologi kita," tutur Luna Maya.

"Kalau kita percaya, secara nggak sadar di dalam diri kita itu bisa terjadi. Akhirnya membuat perasaan kita jadi down, gloomy, baper, jadi sakit. ‎Aku enggak tahu lah," kata Luna Maya.

Luna Maya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara itu, saat diminta tanggapan mengenai seleb yang kemungkinan pernah terkena santet, Luna Maya malah berlalu dan pergi. "Enggak mau komen‎ lah," ucap Luna Maya mengakhiri pembicaraan. (Fac/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini