Sukses

Sakit, Julia Perez Dapat Kiriman Bunga dari Ahok

Julia Perez mendapatkan dukungan dari Ahok untuk melawan penyakit yang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dirawat tiga hari lamanya, Julia Perez akhirnya pulang ke kediamannya di kawasan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur. Tak disangka, ketika ia tiba di rumah, Julia Perez disuguhkan oleh sebuket bunga-bunga cantik warna-warni yang menghiasi meja sudut salah satu ruangannya.

Kiriman bunga tersebut, ternyata di kirim dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Bunga-bunga cantik tersebut pun, ditunjukkan Julia Perez di dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (19/6/2016).

Julia Perez [foto: instagram/juliaperrezz]

"Terimakasih atas supportnya PAK GUBENUR @basukibtp #jupecepetsembuh #bunga #cancersurvivor #servikkanker," tulis Julia Perez dalam keterangan fotonya.

Melihat bunga cantik yang dikirim Ahok untuk Julia Perez membuat netizen turut mengomentari kedekatan keduanya tersebut. Banyak dari netizen yang merasa senang dengan apa yang dilakukan oleh Ahok kepada Jupe.

"Woohoo my governor is awesome! Cepat sembuh mamita. I send u love," tulis salah satu akun.

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik saat sedang menjenguk Julia Perez. (Instagram - @ayutingting92)

Tak hanya Ahok yang memberikan dukungan. Bahkan, salah satu aktris Indonesia, Titi Kamal, memberikan dukungannya untuk Julia Perez agar cepat pulih. "@juliaperrezz semangatttt ya Jupe lawan penyakitnya, insya Allah diberi kesembuhan , aminn," tulisnya dalam laman komentar Julia Perez.

Sementara itu, Julia Perez yang baru saja pulang ke rumahnya pun, menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para penggemar. Seperti beberapa netizen menuliskan kebahagiaannya atas keadaan Julia Perez yang sudah mulai membaik.

"Akhirnya kak jupe plg kerumah.. istirahat yg cukup dlu yah kak... Jangan banyak pikiran.... Dan ttp semangat," tulis akun @rossapanjaitan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.