Sukses

Mirip, Ashanty Kecil dan Arsy Seperti Pinang Dibelah Dua

Ashanty menunjukkan foto masa kecilnya yang membuat netizen keliru.

Liputan6.com, Jakarta Bagai pinang dibelah dua memang cocok menggambarkan wajah Ashanty dan sang anak, Arsy Addara Musicia. Tak bisa dipungkiri wajah manis milik Ashanty menitis pada bidadari kecilnya itu.

Seperti sebuah foto yang diunggah Ashanty di akun Instagram pribadinya, Minggu (19/6/2016). Satu frame foto tampak Ashanty kecil berpose waktu kecil. Foto kenangan masa kecilnya menyajikan senyum hangat Ashanty ke arah kamera.

Ashanty cilik dan Arsy kini, sama-sama menggemaskan (Instagram)

Kalau Ashanty tidak menuliskan keterangan foto, "aku.", banyak netizen yang tidak menyadari bahwa gadis kecil di dalam foto tersebut adalah Ashanty.

Sementara di frame foto yang lain Ashanty cukup sering mengunggah pose Arsy dengan ekspresi menggemaskan. Kemiripan Ashanty cilik-Arsy saat ini, tergambar jelas dalam dua frame foto tersebut.

Seperti salah satu netizen menulis, "kirain dedek arsy.. ternyata bunda.. miril banget ya." Atau, akun yang lain menulis, "Arsy.. kunci duplicat nya mba Ashanty," tulis akun @ubuddian.

Ashanty, Aurel, dan Arsy

Beberapa netizen kembali menyamai wajah Ashanty dan juga Arsy. "Ntar Arsy gedenya pasti cantikk kya Bunda," tulis akun @fara.maulida_99. Atau salah satu netizen menulis, "mirip dgn arsy ny persis gk ad yg beda dr muka, senyum dll mirip bgtt!!"

Bahkan, salah satu netizen sudah tidak sabar ingin melihat Arsy yang tumbuh dewasa. "Gak sabar liat arsy besar hahaha pasti secantik bunda nya," tulis akun @yun_maria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini