Sukses

Serang Mariah Carey, Demi Lovato Tabuh Genderang Perang?

Demi Lovato sepertinya baru saja memulai "peperangan" melawan diva legendaris Mariah Carey.

Liputan6.com, Jakarta Demi Lovato sepertinya baru saja memulai "peperangan" melawan diva legendaris Mariah Carey. Pasalnya, mantan teman baik Miley Cyrus itu menyerang Mariah Carey melalui Instagram, belum lama berselang. Hal ini berhubungan juga dengan persaingan Mariah Carey dan Jennifer Lopez yang sudah sejak dulu ada.

Demi Lovato mengomentari meme ini dan mengatakan, Ariana Grande lebih baik dibanding Mariah Carey.

Melalui Instagram, Demi Lovato memberi tahu para penggemarnya dia memihak pada siapa. Hal ini berawal dari sebuah meme tentang Ariana Grande dan Mariah Carey. Karena jenis suara mereka yang sama-sama tinggi, kedua penyanyi ini memang sering disama-samakan.

Di bawah unggahan meme tadi, yang mengatakan bahwa Ariana Grande adalah sejenis tiruan Mariah Carey, penyanyi OST film Frozen ini menulis, "Kamu salah, sayang. Ari tidak melakukan sesuatu yang salah." Seperti yang dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (19/6/2016).

Tak puas hanya sampai di situ, Demi Lovato kemudian menambahkan, "Mariah memang legenda dan sangat berbakat, tapi dia terus-terusan merendahkan orang lain. Cara dia memperlakukan Jennifer sangat menyebalkan," tulisnya di kolom komen Instagram tersebut.

Demi Lovato belakangan ini seperti usl dan sering mengomentari hal-hal yang tidak berhubungan dengannya.

Diketahui sempat ada perseteruan Mariah Carey dan Jennifer Lopez sejak awal 2000-an. Semua bermula saat Mariah Carey yang ditanya tentang Jennifer Lopez, dia menjawab, "Aku tidak tahu dia siapa." Dalam wawancara baru-baru ini dengan Andy Cohen, Mariah juga membela diri sendiri dan mengatakan, "Aku tidak tahu dia, terus aku harus bilang apa?"

Jennifer Lopez langsung memberi tanggapan atas ketegangan di antara Demi-Mariah. "Aku tahu dari dulu dia (Mariah Carey) katakan hal tidak baik tentangku. Tapi kami memang tidak pernah bertemu. Jadi, kami memang tidak saling mengenal."

Tetap saja para penggemar terkejut dengan kelakukan Demi Lovato. Soalnya serangannya kepada Mariah Carey seolah mendadak dan tanpa sebab.

Media gosip Fish Wrapper mengatakan, Demi Lovato belakangan ini terus-menerus memancing keributan. Mulai dari mengomentari Taylor Swift yang menyumbangkan uang untuk penyanyi Kesha, marah-marah pada Nicky Minaj karena tidak men-tag dirinya di salah satu posting-an Instagram, sampai akhirnya menyerang Mariah Carey secara tiba-tiba di dunia maya.

Kegusaran Demi Lovato ini apakah ada kaitannya dengan fakta dia baru saja menyudahi hubungannya yang sudah berlangsung bertahun-tahun dengan Wilder Valderama? Bisa jadi mantan bintang Disney ini masih patah hati dan stres? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.