Sukses

Curi Start, Calvin Harris Buat Lagu tentang Taylor Swift

Biasanya Taylor Swift yang selalu menulis lagu tentang hubungannya dengan para mantan pacar, tapi Calvin Harris tak mau kalah.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya, Taylor Swift adalah penyanyi yang selalu menulis lagu tentang hubungan-hubungannya dengan para mantan pacar. Namun kali ini Calvin Harris tak mau kalah. DJ Skotlandia ini dikabarkan sedang menyiapkan lagu tentang kisahnya putus dari Taylor Swift. Sang DJ curi start? Tampaknya demikian.

Calvin Harris dan Taylor Swift menjalin hubungan selama 15 bulan sebelum putus awal Juni lalu.

Yang lebih heboh, sepertinya Calvin Harris tak mau tanggung-tanggung menyiapkan lagu patah hatinya ini. Karena pria yang bernama asli Adam Wiles ini akan dibantu oleh musuh bebuyutan Taylor, Kanye West.

Dilaporkan oleh Mirror, dilansir Senin (20/6/2016), Calvin Harris sedang bekerja keras di studionya untuk menyiapkan albumnya yang kelima. Calvin terpikir untuk mengajak Kanye West bekerja sama setelah mempertimbangkan "modus" yang sering diambil oleh mantannya itu setiap kali putus hubungan.

"Kanye siap melakukan sesuatu dengan Calvin dan Rihanna. Dan karena sekarang Calvin tidak lagi bersama Taylor, apa saja jadi mungkin terjadi," seorang sumber mengatakan kepada The Sun pada hari Minggu (19/6/2016).

Laporan ini juga menambahkan, hubungan asmara dadakan Taylor Swift dengan aktor Inggris, Tom Hiddleston-lah yang memicu perubahan arah rekaman album baru Calvin Harris ini.

Walau sempat akur, perselisihan Taylor Swift dan Kanye West kini kembali berlangsung?

"Calvin merasa berbicara secara publik bukanlah cara yang baik, tapi mengekspresikan perasaannya melalui musik adalah pilihan yang tepat," tambah sumber tadi. "Dia sekarang sedang mengerjakan musik baru yang berfokus pada patah hati, kebohongan, dan cinta yang hilang."

Laporan ini muncul setelah Calvin terang-terangan menantang Taylor minggu lalu, yaitu muncul mengenakan sepatu keluaran Kanye West di tengah-tengah "peperangan" antara mantannya itu dengan suami Kim Kardashian tersebut tentang lagu "Famous."

Yang pasti, pasangan selebritas ini sepertinya tidak akan kembali bersama mengingat reaksi Calvin Harris ketika ditanya tentang kemungkinan tersebut. "Ha ha," tawanya sinis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.