Sukses

Penonton Tewas Nonton The Conjuring 2, Begini Reaksi Sutradara

Begini reaksi James Wan atas insiden penonton yang tewas saat menonton The Conjuring 2.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak dirilis pada 10 Juni 2016, film horor The Conjuring 2 sukses menarik perhatian para penikmat film di seluruh dunia. Kepiawaian sang sutradara James Wan dalam merangkai plot mampu membuat para penonton ketakutan dan merasakan suasana mencekam.

Namun, di luar kesuksesan film tersebut, sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari India Selatan. Seperti dilaporkan laman The Times of India, seorang pria berumur 65 tahun tewas setelah melihat adegan klimaks dari film yang diangkat dari kisah nyata tersebut.

Tidak hanya itu, jenazah sang penonton juga dikabarkan hilang saat akan dipindahkan ke Tiruvannamalai Government Medical College Hospital, untuk dilakukan pemeriksaan post mortem. 

Kontan, kabar ini langsung menjadi viral. Sang sutradara, James Wan bahkan sempat memberikan reaksinya terhadap kejadian itu.

"Oh dear," tulis James melalui akun Twitter @creepypuppets.

James Wan, sutradara The Conjuring 2

Beruntung, kabar tersebut tak menyurutkan para pencinta film yang belum sempat menonton untuk berbondong-bondong menyaksikan The Conjuring 2. Hingga saat ini, film tersebut sudah mencetak pendapatan lebih dari US$ 150 juta di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.