Sukses

Ruri Repvblik Ketagihan Solo Karier?

Ruri Repvblik kembali meluncurkan single solo. Benarkah ia ketagihan solo karier?

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan sang vokalis Repvblik, Ruri untuk menjajal karier solo agaknya bukan sebuah langkah yang salah. Melalui single "Sesakit-sakitnya" dan "Aku Tetap Cinta", nama Ruri semakin berkibar di kalangan penikmat musik Tanah Air.

Berbekal dari situ, Ruri pun resmi menggandeng penyanyi Pop Cynthia Ivana. Keduanya berduet menyanyikan sebuah lagu ciptaan Dose Hudaya yang bertajuk "Pesan dari Hati".

Ruri Repvblik dan Cynthia Ivana

"Ini merupakan pengalaman pertama saya berduet dengan seorang penyanyi wanita. Saya merasa puas. Pertama, lagunya bagus. Kedua, hasilnya juga memuaskan, baik itu dari sisi musikal maupun teknis recording," ujar Ruri perihal single barunya.

Benar saja, semenjak dirilis di radio, lagu "Pesan dari Hari" dibanjiri pujian dari pendengar. Kebanyakan mereka merasa kagum dengan perpaduan vokal yang terdengar unik. "...klop banget suaranya," Komentar salah satu pendengar di situs berbagi video.

Ruri bersolo karier, meninggalkan Repvblik?

Lalu, dengan kesuksesan single ini, benarkah Ruri jadi ketagihan solo karier?

"Buat saya, ini kesempatan yang berharga ya. Apalagi lagu yang ditawarkan bagus-bagus dan cocok untuk saya. Ya semoga saja dua-duanya antara band dan solo karier bisa jalan bareng," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini