Sukses

Penyanyi Tewas Ditembak, Tragedi Christina Grimmie Terulang Lagi

Alejandro Fuentes, kontestan The Voice Mexico tahun 2011, tewas setelah tiga kali ditembak di bagian kepala.

Liputan6.com, Chicago- Air mata untuk kepergian Christina Grimmie belum kering, kini sudah muncul lagi berita duka mengenai alumni The Voice.

Alejandro "Jano" Fuentes, kontestan The Voice Meksiko tahun 2011, dijemput maut dengan cara serupa dengan Grimmie, Sabtu (18/6/2016) waktu setempat.

Alejandro Fuentes

 

Dilansir dari Entertainment Weekly, Senin (20/6/2016), Associated Press memberitakan bahwa Alejandro Fuentes diserang orang yang belum teridentifikasi, saat ia akan merayakan ulang tahunnya. Fuentes sedang berada di dalam mobil, di luar sekolah pertunjukan yang ia miliki di Chicago, Tras Bambalinas, saat seseorang pejalan kaki mendekatinya.

Orang tersebut memerintahkan Alejandro Fuentes untuk keluar dari mobilnya, yang tidak dituruti oleh Fuentes. Di sinilah pria berumur 45 tahun tersebut ditembak beberapa kali di bagian tubuh yang vital. Sumber yang dikutip Billboard menyebutkan, ia ditembak tiga kali di bagian kepala.

Alejandro Fuentes meninggal di Rumah Sakit Mount Sinai, Chicago.

Berita kematian Alejandro Fuentes jelas memukul teman dan kerabatnya. Salah seorang sahabatnya, Miguel Sanchez, terkejut dengan peristiwa ini, karena seingatnya Fuentes tidak memiliki musuh. "Yang membuat peristiwa ini terasa begitu menyedihkan, karena ia tak punya musuh, tak punya masalah dengan orang lain. Ia orang yang baik," kata Sanchez.

Alejandro Fuentes (Entertainment Weekly)

Alejandro Fuentes adalah alumni La Voz, ajang pencarian bakat The Voice versi Meksiko, dan berhasil masuk ke posisi 10 besar. Ia kembali menetap di Chicago sejak tiga tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini