Sukses

Jihan Fahira Wanti-wanti agar Primus Yustisio Kuat Iman

Jihan Fahira sempat khawatir saat suaminya, Primus Yustisio, menceburkan diri ke dunia politik

Liputan6.com, Jakarta Dunia politik ‎kerap membuat pelakunya tergelincir kepada hal-hal buruk. Jika tak kuat iman, iming-iming "uang panas" siap membakar karier politikus.

Risiko semacam itu pernah dikhawatirkan oleh Jihan Fahira ketika sang suami, Primus Yustisio, menceburkan diri ke dunia politik.

Primus Yustisio - Jihan Fahira (bintang.com)

 

‎"Khawatir pasti, karena saya kan istri ya," ucap Jihan Fahira di Jakarta baru-baru ini.

Setiap kali, Jihan coba memberikan nasihat kepada Primus supaya menjaga keimanannya selama bekerja. Apalagi, tak sedikit politikus awam yang tergelincir di dunia politik, sehingga berujung ke penjara.

"Saya bilang 'kamu tahu mana yang halal dan haram'. Tapi saya sebenarnya enggak terlalu khawatir juga, karena saya tahu dia orang yang sangat berprinsip.‎ Semoga dijaga iman Islamnya," ujar pesinetron Tersayang ini.

Sebagai istri, Jihan pun selalu memberikan doa supaya pemeran Panji Manusia Millenium itu‎ selalu terjaga.

Primus Yustisio dan Jihan Fahira bersama empat anaknya. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saya enggak tahu ke depannya suami saya seperti apa, tapi saya selalu mendoakan mumpung Ramadan. Supaya di mana dan apa pun pekerjaannya, dia ingat Allah dekat. Semoga dia selamat," kata Jihan Fahira berharap. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini