Sukses

Wajah Sedih Ayu Ting Ting Hiasi Ucapan Ultah dari Tarra Budiman

Tarra Budiman memasang foto ekspresi sendu Ayu Ting Ting sebagai penghias ucapan selamat ulangtahun kepada sahabatnya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Status Tarra Budiman dan Ayu Ting Ting hingga hari ini masih terhitung sebagai sahabat. Keduanya memang terlihat sangat akrab sampai-sampai menimbulkan dugaan bahwa ada hubungan asmara yang sedang terjalin.

Namun begitu, perhatian Tarra kepada Ayu sudah sangat besar. Sampai-sampai, Tara menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ayu melalui akun Instagram pribadi miliknya, @tarrabudiman.

Tarra Budiman [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

 

"Happy Birthday buat @ayutingting92 woohoo..semoga di umur yg bertambah ini sehat selalu,semakin sukses dalam karier dan di permudah segala usahanya,dilancarkan rejekinya,dan yang paling penting bahagia lahir dan bathin, wish u all the greatest amiiin3x," ketiknya sebagai caption sebuah postingan foto pada Senin (20/6/2016).

Terlihat foto yang diunggah oleh Tarra adalah pose Ayu Ting Ting ketika menundukkan kepalanya sambil mendekap tangannya ke wajahnya. Di situ, wajah Ayu yang sedang berada di sebuah acara televisi justru terlihat sendu.

Ayu Ting Ting dari Instagram Tarra Budiman. (Instagram - @tarrabudiman)

Komentar dari netizen pun sangat beragam. Salah satunya dari @s_haryati27. "Sepertinya semalam @tarrabudiman orang pertama yg ngucapin ulang tahun sambil bawa kue plus anak2 kls internasional so sweet," kutipnya. Pemilik akun @arra_fina_1521 juga ikut menyampaikan, "Akhirny tara sebgai shbt ucapkn ulta jg, ravi bathia ja sebgai shbt ucapkn ulta keayu, emang tara shbt yg baik."

Sementara itu, @fidia_alfarizi malah menunjukkan harapannya terhadap Tarra dan Ayu. "Sneng bngt meliht klian brdua, smoga @ayutingting92 dan @tarrabudiman berjodoh Amiiii...n," ketiknya. Memberikan komentar senada, Orangepurples ikut menyampaikan, "Aamiiiin didoain jg biar cepet dapet jodoh dong ayu nya, tarraaa...."

Ayu Ting Ting sendiri kini telah memiliki seorang anak bernama Bilqis Khumairah Razak yang sempat terlihat nyaman dalam dekapan Tarra Budiman. Sampai sekarang belum ada pernyataan langsung dari Tarra Budiman maupun Ayu Ting Ting terkait isu kedekatan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini