Sukses

Mesra dengan Raline Shah, Beruang Ini Bikin Netizen Iri

Raline Shah tengah melakukan kunjungan ke kebun binatang keluarganya di Siantar Zoo, Sumatera Utara.

Liputan6.com, Medan - Sebagai selebritas berwajah rupawan, Raline Shah kerap membuat publik iri akan kecantikannya. Tidak hanya itu, hidupnya yang tampak begitu sempurna juga kerap membuat publik berdecak kagum. Sering travelling ke luar negeri, berfoto bersama tokoh terkenal dunia, hingga menonton pertunjukan musisi ternama dunia merupakan beberapa contoh kehidupan Raline yang membuat banyak orang merasa iri.

Tidak seperti biasanya, unggahan video Raline pada Minggu (19/6/2016) pada Instagram tidak membuat netizen iri padanya. Dalam video itu, netizen justru iri dengan seekor bayi beruang madu di kebun binatang milik keluarga Raline Shah, Siantar Zoo, Medan.

 Raline Shah mesra dengan beruang, netizen iri berat. (Instagram)

Bukan tanpa alasan, para netizen merasa iri pada beruang madu kecil tersebut karena sang beruang terlihat digendong dan dipeluk mesra oleh si cantik Raline. "Serangan beruang," ujar Raline dalam keterangan video tersebut. Jangan panik, Raline Shah tidak tersakiti sama sekali, ia justru tampak sangat bahagia.

Video tersebut pun telah dilihat oleh lebih dari 100 ribu netizen. Lebih dari 500 pengguna Instagram tampak meninggalkan berbagai tanggapan dalam kolom komentar video tersebut. Sebagian besar netizen menyatakan iri pada sang beruang dengan ungkapan yang menggelitik.

Seperti kata @ahmadriyadk13, "bang, mau nggak jadi beruang madunya? @taufannsimonn" atau @rishana_hardi, "baru kali ini iri sama hewan." Tak hanya itu, beberapa netizen lain mengaku kalah dengan beruang kecil itu yang telah lebih dulu menggapai mimpi-mimpi mereka, yaitu bermesraan dengan sang idola. "Kalah kita kalah," ujar salah satunya sambil me-mention beberapa temannya.

 Lihat aksi Raline Shah yang akrab dengan seekor beruang madu. (Instagram)

Dalam video itu, Raline Shah yang tampak dengan bahagia menggendong bayi beruang madu sambil memeluk dan mengelusnya dengan penuh kasih sayang. Wajah cantiknya tampak bersinar seraya berkata, "beruang madu yang paling baru di Siantar Zoo, masih baby. Say hai, hello." (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini