Sukses

Jadi Ayah Gaek, Ronnie Wood The Rolling Stones Mahir Ganti Popok

Ronnie Wood kembali menjadi ayah dari bayi kembar yang baru lahir 30 Mei 2016 lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan baru saja menghampiri penggemar groupband legendaris Rolling Stones. Gitaris band tersebut, Ronnie Wood baru saja menjadi ayah bagi bayi kembar yang terlahir 30 Mei 2016 lalu. Menjadi ayah di usia 68 tahun bukan perkara mudah, lantas bagaimana Ronnie menjalankan perannya tersebut?

 Ronnie Woods dan istri, Sally mempublikasikan bayi kembar mereka untuk pertama kali. (sumber: HELLO! Magazine)

Ronnie dan sang istri, Sally Humpherys telah memperkenalkan bayi kembar mereka, Gracie Jane dan Alice Rose pada sebuah pemotretan dan wawancara eksklusif dengan majalah HELLO! beberapa waktu lalu. Ronnie pun menceritakan pengalamannya kembali menjadi seorang ayah dari bayi kembar yang lucu.

Ronnie menyatakan, ia tetap menjalankan peran sebagai ayah pada umumnya, yaitu turut membantu sang istri merawat buah hatinya. "Aku yang membuat mereka sendawa, mengajak mereka jalan-jalan, mengganti popok mereka," ungkap Ronnie. Ia pun tetap menyempatkan bekerja di luar rumah ketika dirinya mempunyai waktu lebih untuk istirahat.

Sebagai gitaris terkenal dunia, Ronnie Wood pun mengaku kerap bermain gitar untuk anak-anaknya tersebut. Melihat begitu banyak kenikmatan dalam hidupnya, Ronnie kerap mengucap syukur. Ia merasa bahwa hidupnya seakan lengkap dan sempurna.

 Ronnie Wood (Aceshowbiz)

"Saat ini aku hanya bisa menikmati momen yang aku lewati. Aku punya Sally, aku punya keluarga yang indah dan aku punya dua gadis cantik mengagumkan yang seperti boneka. Hal yang dapat aku pikirkan adalah pasti ada seseorang di atas sama yang sangat menyukaiku," ungkap Ronnie Wood.

Ronnie dan Sally mengaku diliputi rasa haru ketika kedua anak kembarnya lahir ke dunia. Mereka merasa sangat senang dan emosional, bahkan tangis pun tak dapat mereka bendung lagi. "Ronnie sangat berkomitmen untuk menjadi seorang ayah, membantuku, menjaga kami," ungkap Sally dengan penuh kebahagiaan. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini