Sukses

Hadiri Acara Buka Puasa, Shahrukh Khan Hindari Salman Khan?

Liputan6.com, Jakarta Shahrukh Khan dan Salman Khan kembali meninggalkan sebuah cerita. Namun kali ini cerita yang tak enak didengar, Shahrukh Khan dan Salman Khan dikabarkan kembali retak.

Semua cerita bermula ketika Shahrukh dan Salman Khan diundang dalam acara buka puasa bersama seorang politisi terkenal India, Baba Siddique, Minggu (19/6/2016) malam. Selain Salman dan Shahrukh Khan, sejumlah selebritas terkenal ikut hadir di acara ini.

Salman Khan menghadiri acara buka puasa bersama dengan politisi Baba Siddique. [Foto: IndianExpress.com]

Acara buka puasa yang dibuat Baba Siddique memang setiap tahun digelar dan sangat dikenal di kalangan media di India. Beberapa tahun lalu misalnya, telah terjadi momen mengharukan, yaitu Salman dan Shahrukh Khan saling berpelukan. Dari momen tersebut, hubungan Salman dan Shahrukh Khan yang sempat merenggang kembali baik.

Namun hal terbalik justru terjadi kali ini. Shahrukh Khan diduga telah menghindari Salman Khan di acara tersebut. Shahrukh Khan datang telat ke acara buka puasa dan seluruh undangan hampir pulang. Keterlambatan Shahrukh Khan langsung dikaitkan dengan Salman Khan, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Media India seperti terkesan asal mengaitkan saja ketidakhadiran Shahrukh Khan dengan Salman Khan. Namun memang, beberapa waktu lalu, hubungan Shahrukh Khan dan Salman Khan dikabarkan memanas.

Shahrukh Khan menghadiri acara buka puasa yang digelar politisi Baba Siddique. [Foto: Time of India]

Penyebabnya, karena film Shahrukh Khan Raees dan film Salman Khan, Sultan akan diputar berdekatan. Gara-gara itu, Shahrukh Khan mengalah. Film Raees dan Sultan akan diputar pada akhir 2016. Namun Salman Khan memilih mundur dan merilis filmnya pada Januari 2017.

Tapi mudah-mudahan saja dugaan hubungan Salman dan Shahrukh Khan retak tidak benar. Mungkin, Shahrukh Khan datang terlabat di acara buka puasa karena memang ada kesibukan.