Sukses

Bertemu dengan Ayah, Hadiah Terbesar Abimana Arysatya

Abimana akhirnya bertemu dengan ayahnya yang kini bermukim di Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara memerankan seorang ayah di film Sabtu Bersama Bapak, Abimana Arysatya memutuskan untuk mencari ayah kandungnya. Sejak lahir, Abimana memang belum pernah bertemu dengan ayahnya.

Abimana Aryasatya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dan perjuangan Abimana pun tidak sia-sia. Abimana akhirnya bertemu dengan ayahnya yang kini bermukim di Spanyol. Abimana membagi foto kebersamaan dengan sang ayah pada hari Sabtu lalu.

"Sabtu bersama bapak dan terimakasih atas doanya, semua baik-baik saja," tulis Abi di akun Facebook. Tulisan yang dibuat Abimana seakan sama dengan judul film yang ia bintangi dan akan tayang Lebaran nanti.

Aktor yang memainkan beragam macam karakter itu juga mengucapkan rasa syukurnya karena lewat film Sabtu Bersama Bapak dirinya mendapatkan rejeki untuk bisa bertemu ayahnya.

"Alhamdulillah, saya dikasih rezeki ketemu bapak saya untuk pertama kalinya. Ini menjadi hadiah terbesar dalam hidup saya," ungkapnya.

Pertemuan Abimana Aryasatya dan ayahnya di Durango, Spanyol  (Instagram)

Menurut Abi dirinya memang sejak kecil tidak pernah bertemu dengan ayahnya, Robertino. "Saya memang belum pernah bertemu dengan Ayah. Tapi saya sudah mengetahui di mana ayah saya tinggal dan saya bersyukur mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengannya," ungkap Abi.

Pertemuan dengan sang ayah menjadi kado manis karena dalam waktu dekat film yang dibintangi Abimana, Sabtu Bersama Bapak yang diangkat dari novel best seller karya Adhitya Mulya akan menghibur para pecinta film di hari Lebaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.