Sukses

Risty Tagor Lupa Cara Mengurus Bayi

Usia anak pertama dengan kedua Risty Tagor berbeda lima tahun.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor tak menyia-nyiakan kesempatan ‎untuk menimba ilmu soal parenting. Risty tampak antusias mengikuti kelas mengurus anak. Apalagi, anak kedua Risty masih berusia enam bulan.

"Ini baru pertama kali ikut kelas baby. Senang banget, karena memang ini aku lagi belajar," ujar Risty Tagor, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Risty Tagor bersama putranya, Arkana. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Risty mengakui, lantaran selisih umur pertama dan keduanya cukup jauh, janda Rifky Balweel dan Stuart Collin ini sempat lupa bagaimana teknik yang baik dalam mengurus anak. Oleh karena itu, Risty mengaku senang bisa mendapat ilmu baru.

"Arsen (anak pertama) sudah 5 tahun jadi agak lupa pas ketemu Arkana yang enam bulan. Sekarang ini dapat ilmu banyak banget bagaimana cara kasih makan dia," ucap pesinetron Anak-Anak Manusia ini.

Risty Tagor

Selain itu, meski sedang menyusui, Risty tetap beraktivitas seperti biasa. Hanya saja, Risty tak pernah absen membawa Arka guna memberikan ASI eksklusif.

"Dia manja banget. Soalnya kan full ASI jadinya nempel terus sama aku. Kalau ke mana-mana pasti dibawa. Tapi dia mengerti banget, begitu sudah selesai (kerja) dia tahu gimana gangguin mamanya," kata Risty Tagor. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.