Sukses

Hanung Bramantyo Sering Masak untuk Zaskia Adya Mecca

Menurut Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo tak rewel soal makan.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya salah satu tugas seorang istri adalah memasak, maka lain halnya dengan Zaskia Adya Mecca. Ia mengaku, yang punya tugas memasak di rumah justru sang suami, Hanung Bramantyo.

Daripada dimasaki sang istri, rupanya sutradara kawakan itu lebih senang memasak sendiri. Apalagi ketika Hanung sedang punya waktu di rumah. Karena itu lah Zaskia merasa sangat beruntung sebagai istri.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com

"Kalau lagi di rumah, Mas Hanung lebih senang masak sendiri. Jadi istrinya Mas Hanung enak banget karena dia enggak pernah rewel soal makanan. Dia juga suka belanja belanja bahan sendiri, terus pilih sendiri yang dia mau," ujar Zaskia Mecca, saat ditemui di Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Bahkan, jika Zaskia kelaparan tengah malam, sang suami pun dengan sigap pergi ke dapur untuk membuatkan makanan.

"Dari dulu Mas Hanung senang banget masak. Jadi, kalau malam-malam bagun kelaparan dia suka masakin, memang dia hobi sih," sambung bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo bersama putranya, Bhai Kaba. [Foto: Instagram]

Tak hanya itu, Hanung juga punya trik-trik khusus dalam memberi asupan sayur untuk anak-anaknya yang memang kurang suka makan sayur.

"Anak-anakku kan kurang suka makan sayur, tapi Mas Hanung juga selalu punya trik biar anakku tetap mau makan sayur. Entah itu dibikin cream sup atau diblender kayak jus gitu, dia hebat banget pokoknya," puji Zaskia Adya Mecca. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.