Sukses

Bikin Iri, Raline Shah Pernah Foto Bareng 6 Seleb Dunia Ini

Raline Shah pernah mengunggah kebersamaannya dengan para wajah terkenal ini melalui akun Instagram pribadinya. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Wajah cantik Raline Shah tampaknya sudah cukup membuat publik, khususnya kaum perempuan iri. Gaya hidupnya yang mewah dan kariernya yang cemerlang menambah rentetan alasan yang membuat kehidupan Raline tampak sempurna.

Tak sampai di situ, dalam media sosial Instagram pribadinya, ia kerap menunjukkan foto dan video yang tak jarang membuat netizen berdecak kagum. Bagaimana tidak, Raline kerap memamerkan foto liburannya di berbagai belahan dunia. Dari wisata alam sampai festival musik dunia, seperti "Coachella" telah ia sambangi.

Raline Shah juga kerap terlihat satu frame dengan sejumlah bintang terkenal dunia. Tidak main-main, dari penyanyi asal Korea yang digandrungi wanita hingga artis Hollywood yang populer sudah pernah ia jumpai dan diajak berfoto bersama.

Tanpa bermaksud membuat Anda bersedih karena iri, maka inilah enam wajah seleb dunia kondang yang sempat berfoto dengan Raline Shah. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. PSY

1. PSY

Saat tengah berlibur ke Korea pada April 2015 lalu, Raline mengagetkan netizen dengan mengunggah foto kebersamaan dengan wajah super populer asal negeri gingseng tersebut, PSY. Ya, siapa lagi kalau bukan pria bertubuh subur yang memopulerkan lagu "Gangnam Style".

Dalam foto tersebut, keduanya tampak akrab. Kepala Raline Shah tampak menempel di pipi kiri pelantun hits "Gangnam Style" tersebut. Mereka pun tampak tersenyum memamerkan gigi.

Sebelum memamerkan fotonya bersama PSY, Raline memperlihatkan jam tangan dengan gambar PSY berwarna ungu. Raline Shah seakan mengisyaratkan bahwa dirinya tengah menghabiskan waktu bersama bintang asal Korea yang telah mendunia tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Big Bang

2. Big Bang

Pada pertengahan tahun 2015 lalu, penggemar Big Bang, VIP dipuaskan dengan penampilan spesial Big Bang dalam "Made Tour in Indonesia" yang berlangsung di International Convention Exhibition di BSD City, Tangerang, 1 Agustus 2015. Dengan menampilkan lagu-lagu populer andalan mereka, G-Dragon, Seungri, T.O.P, Daesung dan Taeyang berhasil menghipnotis para penonton.

Sesaat setelah konser berlangsung, VIP kembali dihebohkan dengan foto yang diunggah oleh Raline Shah dalam Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Raline tampak berpose dengan Daesung, Taeyang, G-Dragon dengan empat pose lucu. Tak hanya itu, ia bahkan merekam video nyanyian lucu bersama Seungri.

Tak sampai di situ, sejak pertemuan itu, Raline tampak dekat dengan beberapa personel boyband tersebut. Berkali-kali ia mengunggah foto bersama Seungri, atau pun mengucapkan ulang tahun khusus untuk G-Dragon. Raline Shah benar-benar membuat para VIP iri bukan kepalang.

4 dari 7 halaman

3. Ken Watanabe

3. Ken Watanabe

Pada November 2015, Raline kembali membuat netizen geger. Kali ini ia memamerkan tengah berpose bersama aktor Hollywood yang wara wiri di industri perfilman dunia. Dialah ken Watanabe, aktor film The Last Samurai, Inception, Memoirs of Geisha, dan Godzilla.

"Sebagai seorang aktris Asia, aku sangat beruntung secara tidak sengaja mendaopat tempat duduk di samping Ken Watanabe. Percakapan yang baik, aura baik. #mewithoutears #inspired #luckisonmyside," tulis Raline dalam bahasa Inggris.

Rupanya, Ralie dan Ken tidak hanya berpose bersebelahan, mereka pun benar-benar duduk bersanding di sebuah meja makan. Pada foto yang diunggah Raline selanjutnya, tampak papan nama Raline dan Ken bersanding, lengkap dengan peralatan makan keduanya.

5 dari 7 halaman

4. Paris Hilton

4. Paris Hilton

Pada September 2014, Raline mengunggah foto yang mengejutkan publik. Ia tampak berpose dengan seorang sosialita kelas dunia, Paris Hilton. Saat itu, ia tengah menghadiri pagelaran busana kelas dunia, "New York Fashion Week".

Berhasil menembus akses belakang panggung, Raline pun menyempatkan berpose bersama beberapa perancang busana terkenal dalam ajang itu. Ia pun menunjukkan pose andalan yang ia sebut sebagai duck face saat berfoto bersama Paris Hilton.

Dalam foto itu, Raline dan Paris sama-sama tampak mengenakan kacamata hitam besar. Foto itu pun langsung menuai banyak sanjungan publik. Beberapa di antaranya heran, bagaimana Raline mendapat kesempatan emas tersebut?

6 dari 7 halaman

5. Victoria Beckham

5. Victoria Beckham

Mei 2014, istri pemain sepak bola legendaris yang juga merupakan desainer terkenal kelas dunia, Victoria Beckham melakukan kunjungan ke Jakarta. Beberapa artis terkenal berkesempatan untuk jumpa langsung dengan sang ikon fashion dunia tersebut.

Tak mungkin ketinggalan dengan ajang ini, Raline Shah juga tampak berpose dengan ibu empat anak tersebut. Melalui foto yang diunggah Mike Lewis dalam Instagram pribadinya, Raline lagi-lagi membuat netizen iri.

Tak kalah stylish, ia tampak mengenakan busana hitam dengan lengan berwarna krem. Rambutnya terurai panjang ke samping. Ia tampak sangat cantik saat itu, hingga beberapa orang menganggapnya lebih berkilau dibanding Victoria.

7 dari 7 halaman

6. Kendall Jenner

6. Kendall Jenner

Model berusia muda, cantik, berbakat, dan sangat populer, Kendall Jenner juga pernah bersanding bersama Raline Shah dalam satu bingkai foto. Dengan mengunggah foto bersama Kendall, Raline mendapat tanggapan yang hampir seragam dari para netizen. Apalagi kalau bukan pertanyaan, mengapa dunia ini tak adil?

Dalam foto itu, Raline dengan bangga mengenakan batik khas Indonesia. Foto itu diambil ketika dirinya tengah mengunjungi Los Angeles yang juga merupakan daerah tempat tinggal Kendall Jenner.

Dengan senyum semanis madu, keduanya tampak sama-sama cantik. Kendall tampak tidak mengenakan riasan wajah tebal, sama seperti Raline yang tampak natural. "Girlcrushing in LA on @kendalljenner. #selfie #LALoving #worldwithaoutstrangers #batik," tulis Raline dalam keterangan foto kala itu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.