Sukses

Tantri Kotak Pilih Menyusui daripada Menyanyi

Saking menikmati perannya sebagai ibu, Tantri menganggap menyusui jauh lebih menyenangkan ketimbang menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Tantri tengah menikmati masa-masa menjadi ibu rumah tangga. Vokalis band Kotak itu memutuskan untuk fokus mengurus buah hatinya, Karanada Medina Danarda. Terlebih lagi sejak dulu Tantri memang berhasrat untuk memberikan ASI eksklusif.

Tantri Kotak lupakan sejenak perannya sebagai rocker

"Iya, anak masih ASI," kata Tantri Kotak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Saking menikmati perannya, Tantri menganggap menyusui jauh lebih menyenangkan daripada menyanyi. Tak heran jika pertumbuhan buah hatinya semakin baik karena asupan ASI yang cukup.

"Sekarang kalau ditanya menyanyi atau menyusui, lebih enak menyusui ya. Dia belum cukup besar, kalau aku pergi aku siapkan dan bawa pompa (ASI) untuk dia. Tapi dia alhamdulillah sehat kok," ujar pelantun lagu 'Beraksi' itu.

Vokalis Band Kotak Tantri Syalindri Ichlasari tampak ceria menjadi seorang ibu (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Hingga saat ini, Tantri masih komitmen untuk mengurus si kecil Karanada sendirian. Ia merasa belum membutuhkan baby sitter. "Sampai sekarang masih sendiri. Saya dan suami komitmen untuk mengurus (anak) sendiri," ucap Tantri Kotak. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini