Sukses

Rossa Bicara Mengenai Kedekatannya dengan Afgan

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Afgan dengan Rossa belakangan bikin netizen penasaran. Karena, mereka bukan saja mesra ketika berduet membawakan lagu Kamu yang Kutunggu. Afgan dan Rossa mesra di banyak kesempatan.

Rossa dan Afgan (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ketika dikonfirmasi mengenai kedekatannya dengan Afgan, Rossa sedikit risi dan heran. "Aku sama dia kan sudah sahabatan lama, kami juga sering duet bareng. Mungkin karena lagunya romantis, jadi chemistri-nya dapat," kata Rossa, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (20/06/2016).

Rupanya, kedekatan Rossa dengan Afgan terlanjur dianggap lain oleh penggemar. Tak sedikit dari mereka berharap Rossa dan Afgan benar menjalin asmara. Maklum, Rossa diketahui selama ini menjanda setelah bercerai dari Yoyo Padi. Sedangkan Afgan, sejak muncul di dunia entertainment, tak ada satu pun wanita yang diketahui mampir di hati pelantun Bukan Cinta Biasa tersebut.

Afgan dan Rossa (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Jadi kayak gimana yah, kalau kalian posting kayak punya teman yang dekat banget. Jadi orang banyak yang jodohin lah apa lah. Nah memang, aku sama dia biasa-biasa aja, kami sih senang aja, ketawa-ketawa aja. Aku sering dijodohkan dengan banyak orang kok," sambung Rossa. 

Soal kabar kedekatan putranya, Rizky Langit Ramadhan dengan Afgan, Rossa menanggapinya santai. "Ia dia dekat, dia dekat sama semua teman-teman aku," kata Rossa. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan