Sukses

Dikabarkan Dekat dengan Afgan, Rossa Malah Dilamar Pria Ini

Rossa menyebut pria ini telah datang ke rumah orangtuanya di Sumedang.

Liputan6.com, Jakarta Bagi diva sekelas Rossa, penggemar termasuk sosok yang sangat spesial. Ia bahkan berpendapat bahwa tanpa penggemar, dirinya bukan siapa-siapa.

"Fans itu pasti yang mendukung karier dan memberikan semangat artis yang diidolain. Bisa memberikan inspirasi di kala aku down mereka kasih semangat," ucap Rossa di ketika ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (20/6/2016).

Rossa tak bisa menahan senyum begitu tahu ada seorang penggemar melamar dirinya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Pelantun "Pudar" itu sempat memberikan cerita menarik tentang penggemarnya. Ia mengatakan bahwa fansnya sering sekali datang ke rumah untuk menemuinya.

Lucunya, ada satu penggemar Rossa yang mendatangi kediaman orangtuanya di Sumedang. Pelantun "Tega" itu mengatakan bahwa penggemarnya itu ingin melamar Rossa untuk dijadikan istri.

"Ada pernah seorang laki-laki yang datang ke Sumedang, 'mau ketemu sama orangtuanya Rossa, saya mau melamar, Pak' dipikir mau ngelamar kerjaan. Eh, dia malah bilang 'saya melamar Mbak Rossa, gimana Pak?'," tutur Rossa sambil tergelak.

Penyanyi Rossa saat menghadiri acara buka puasa bersama salah satu penggemarnya di kawasan Cibubur, Jakarta, Senin (20/06). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Penyanyi yang dikabarkan tengah dekat dengan Afgansyah Reza ini tentu menolak permintaan sang penggemar. Meski begitu, ia tak ingin melupakan pengalaman unik tersebut.  

"Aku pulang dari Sumatera dia bilang, 'coba Bapak pikirkan'. Papa aku ketawa aja, lucu aja gitu kadang suka aneh-aneh," tutur Rossa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini