Sukses

Muak dengan Haters, Demi Lovato Pamit dari Twitter dan Instagram

Demi Lovato tetap menyediakan media sosial aktif untuk berinteraksi dengan para penggemarnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagai selebritas terkenal dunia, Demi Lovato punya segudang penggemar setia yang disebut dengan Lovatics. Namun, ketenarannya tersebut tidak membuat Demi lepas dari haters yang kerap mengomentari secara negatif hal-hal kecil yang ia lakukan.

Demi pun pasti tahu bahwa haters akan selalu ada selama ia masih berkecimpung di dunia hiburan yang membesarkan namanya. Namun, tampaknya kini ia tak mampu memendam kekesalannya pada sang haters. Demi pun mengumumkan pengunduran dirinya dari dua media sosial aktif pribadinya.

 Demi Lovato memutuskan untuk hengkang dari Twitter dan Instagram. (sumber: Twitter)

Pada Senin (20/6/2016), Demi Lovato mengungkapkan kekesalannya dengan berkicau, "Damn I gotta quit saying s***. Bye Twitter (Aku tidak bisa berkata apa pun lagi. Selamat tinggal Twitter)". Kicauan bernada kesal tersebut diikuti dengan emoticon jari jempol, tertawa, dan simbol tangan yang sedang mengacungkan jari tengah. Kicauan itu pun diikuti dengan kicauan selanjutnya, "And insta (dan Instagram)."

Sontak para penggemar yang melihat kicauan tersebut langsung mengungkapkan kesedihan, tak ingin sang idola pergi dari media sosial itu. Menanggapi hal tersebut, Demi langsung mengumumkan bahwa dirinya akan tetap aktif dalam media sosial Snapchat.

"Aku suka Snapchat karena aku tidak harus melihat perkataan beberapa dari kalian. Ikuti aku jika kamu mau: theddlovato," kicau Demi. Tampaknya kini ia benar-benar ingin beristirahat dari perkataan buruk yang dilontarkan beberapa orang terhadapnya. Hal itu dibuktikan dengan kicauan Demi selanjutnya, "Tapi kenapa orang-orang sangat peduli terhadap apa pun yang aku katakan??"

 Demi Lovato [foto: fanpop]

Demi Lovato pun mengungkap rasa amarahnya terhadap perilaku orang-orang yang tetap berkata buruk meskipun dirinya berbuat baik. Setelah putus dengan Wilmer Valderrama, pria yang mengencaninya selama enam tahun, mungkin Demi butuh waktu untuk mengistirahatkan emosi, hati, dan media sosialnya, ya! (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini