Sukses

Ada Orang Ketiga, Lee Min Ho dan Suzy Miss A Putus?

Lee Min Ho dan Suzy beberapa kali dikabarkan putus. Kali ini, penyebabnya dari orang ketiga. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul - Kisah cinta Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` sejak terungkap Februari 2015 lalu selalu menjadi sorotan publik. Lee Min Ho dan Suzy tertangkap kamera tengah berkencan di sela-sela pemotretan yang dilakukan di luar negeri.

Tak terasa, Lee Min Ho dan Suzy telah menjalin asmara selama lebih dari satu tahun. Namun isu miring juga kerap menghampiri Lee Min Ho dan Suzy. Beberapa kali, pasangan papan atas Korea Selatan ini dikabarkan putus.

Kali ini, Lee Min Ho dan Suzy dilaporkan putus akibat adanya orang ketiga. Beberapa laporan media di Korea menyebutkan, hubungan Suzy dengan beberapa pria membuat Lee Min Ho sangat cemburu.

Dispatch menyebutkan, baru-baru ini Suzy pernah dikaitkan dengan lawan mainnya dalam drama Dream High, Kim Soo Hyun. Suzy dan Kim Soo Hyun memang beberapa kali menjalankan pemotretan bersama, dipasangkan di layar kaca atau di depan kamera.

Selain itu, Suzy juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan lawan mainnya dalam drama Gu Family Book yaitu Sung Joon. Pada 2013 silam, juru warta mengabadikan ketika Suzy tengah dirangkul mesra oleh Sung Joon.

Foto Suzy dan Sung Joon tengah berada di wilayah Cheongdamdong, Seoul, Korea Selatan, beredar luas di dunia maya. Akibatnya kabar kisah cinta di antara keduanya menyeruak.

Namun Lee Min Ho dan Suzy tak pernah menanggapi kabar itu. Sebuah laporan menyebutkan, Lee Min Ho dan Suzy justru makin mesra.

Pasangan terkenal K-Pop ini memang dianggap sebagai anak emas di industri hiburan, pencetak uang berkat kesuksesannya sebagai artis dan bintang iklan. Selain itu, Lee Min Ho dan Suzy juga sama-sama sukses di dunia akting, berkat drama yang diperankan keduanya.

Saat ini, Lee Min Ho dikabarkan akan membintangi drama baru berjudul Legend of The Blue Sea bersama Jun Ji Hyun. Sementara, Suzy juga sedang sibuk berakting dengan aktor tampan Kim Woo Bin.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.