Sukses

Terungkap, Valak Conjuring 2 Belajar Dandan dari Syahrini?

Meme terbaru Valak kali ini menggandeng Syahrini yang akan mengajarinya memakai makeup.

Liputan6.com, Jakarta Hantu bernama Valak dalam film The Conjuring 2 memang tengah menjadi perbincangan hangat netizen. Sosok hantu biarawati yang sangat ikonik ini benar-benar membuat penonton ikutan merinding dengan kehadiran Valak.

Sosok menyeramkan tersebut berubah menjadi kelucuan kala banyaknya meme bertemakan Valak beredar di media sosial. Kali ini, meme Valak hadir bersama dengan penyanyi Indonesia, Syahrini, ada apa?

Valak meme, (Instagram)

Usul punya usul, ternyata, makeup Valak yang menyeramkan tersebut berubah menjadi menawan kala dirinya belajar makeup dengan Syahrini. Meme tersebut kini sudah banyak tersebar di mana-mana.

Banyak netizen yang merasa terhibur dengan hadirnya meme Syahrini dan hantu Valak dalam The Conjuring 2 tersebut. Beberapa akun di Instagram berlomba-lomba mengunggah meme Syahrini dan Valak dengan berbagai reaksi yang lucu-lucu.

The Conjuring 2 ( Warner Bros)

"Valak, si cantik serem-serem manjah," tulis akun @trisnadeniteladantama. Atau, salah satu akun menulis, "makasih teteh, valak jadi cantik."

Bahkan, salah satu netizen merasakan iri karena hantu Valak bisa di make up bersama Syahrini, "enak banget valak bisa di make up sama kesayangan aku, @princesssyahrini, Valak titip salam yaa sama teteh."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.