Sukses

Sheryl Sheinafia Nyanyi dan Curhat di Intimate Session

Di acara Intimate Session with Sheryl, Sheryl Sheinafia cerita mengenai perjalanan kariernya di dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sheryl Sheinafia tengah meroket saat ini. Apalagi, kini dirinya punya program musik sendiri di salah satu stasiun televisi. Ditambah, kini ia mulai merambah dunia akting dan bermain dalam film Koala Kumal bersama Raditya Dika.

Sheryl Sheinafia (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Lewat acara musik Intimate Session with Sheryl, yang berlangsung Senin (20/6/2016) malam, cewek 19 tahun itu menceritakan perjalanan kariernya hingga saat ini kepada Shermunch, sebutaan para penggemarnya.

"Aku dulu awalnya pemalu buat nyanyi di atas panggung. Terus pelan-pelan beraniin diri buat nyanyi, sampai enggak jadi pemalu. Akhirnya ketemu Mbak Tere Pardede, dan suruh buat demo lagu dan dikirim ke Musica Studio," ujar Sheryl Sheinafia, di sela-sela acara, di Studio Musica, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Setiap cerita yang ia sampaikan diselingi dengan lagu-lagu hits. Shermunch yang berjumlah sekitar 30-an orang terlihat sangat menikmati suguhan dari idolanya tersebut.

Sheryl Sheinafia [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Akhirnya aku buat lagu Kita Berdua dan diterima, terus akhirnya tandatangan dengan Musica Studio. Nah dari situ akhirnya aku sering jadi bintang tamu sampai akhirnya punya acara sendiri, dan bisa main film juga," tutur Sheryl Sheinafia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini