Sukses

Belajar Berkuda, Zayn Malik Ngaku Kalah dari Gigi Hadid

Gigi Hadid lebih mahir menunggangi kuda daripada sang pacar, Zayn Malik.

Liputan6.com, Los Angeles - Sempat dikabarkan putus beberapa waktu lalu, hubungan cinta yang terjalin antara Gigi Hadid dan Zayn Malik justru semakin kuat. Melalui wawancara yang dilakukan oleh majalah Paper baru-baru ini, Zayn menyatakan bahwa dirinya dan sang pacar tengah mengambil kursus menunggang kuda bersama.

Apa ada yang lebih menyenangkan dari mempelajari hal baru bersama orang terkasih?

 sumber foto: Dailymail.co.uk

Membahas hal tersebut, Zayn tampak tersenyum hangat saat menceritakan keseruan pelajaran pertamanya itu. Ia mengungkap bahwa sang pacar lebih jago menunggangi kuda daripada dirinya. "Dia (Gigi) menunggangi kuda dengan sangat baik dan ia telah melakukan itu sejak ia kecil," ungkap Zayn.

Zayn Malik menyatakan bahwa Gigi Hadid menginginkannya untuk menjadi pengendara kuda seperti dirinya. Namun, ia mengaku hal itu tak semudah yang dibayangkan sebelumnya.

"Ia ingin aku melakukannya secara bersama, dan aku tidak mahir. Tapi aku belajar dan itu terasa menyenangkan. Pertama kali aku belajar, aku menunggangi kuda yang sudah tua dan tidak banyak bergerak, jadi itu tidak menakutkan," ungkap Zayn. Lucunya, dengan mahir, sang kekasih justru menunggangi kuda yang gesit dan lincah.

"Kudanya berlari dan melompat dan aku hanya duduk di atas kuda tuaku sambil berpikir, 'Ok, ini sedikit aneh'," ujar Zayn. Ia tampak bangga menceritakan kemampuan sang kekasih dan dengan rela mengakui kekalahannya.

 Zayn Malik menggebrak dengan single debut solonya Pillowtalk yang penuh adegan ciuman bersama Gigi Hadid, kekasih barunya.

Bagi Zayn, Gigi merupakan sosok pacar ideal yang ia inginkan selama ini. Bersama Gigi, ia mampu melakukan hal-hal positif bersama-sama dan belajar tentang hal baru. Zayn Malik selalu menganggap bahwa kecerdasan adalah hal yang paling menarik dari seorang wanita. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.