Sukses

Isyana Sarasvati Ingin Selfie Bareng Justin Bieber

Perbincangan dengan Isyana Sarasvati tentang selfie mulai dari pose selfie favorit sampai keinginan untuk selfie bareng Justin Bieber.

Liputan6.com, Jakarta Demam selfie hampir terjadi di semua kalangan. Tak hanya selebritas yang gemar berfoto selfie, pejabat hingga rakyat jelata pun menyukai aktivitas selfie. Tak bisa dimungkiri bahwa teknologi kamera yang tertanam di smartphone menjadi salah satu faktor tren selfie makin meningkat. 

Bicara tentang selfie, setiap orang tentu memiliki pose favorit dan keinginan terpendam selfie dengan idola. Isyana Sarasvati ternyata memendam keinginan untuk ber-selfie dengan idola barunya, Justin Bieber.

Bagaimana latar belakangnya, berikut kutipan perbincangan Liputan6.com dengan pelantun tembang "Kau Adalah" ini tentang serba-serbi selfie di Locanda, Senayan, Jakarta, Senin (20/6) lalu.

1. Pose selfie favorit Isyana seperti apa?

Sebelum selfie, biasanya cewek kan mempelajari angle dirinya. Karena aku tahu punya kekuatan di alis, biasanya aku harus menunjukkan alis kalau selfie. Alis sebelah kiri yang aku suka, jadi aku pasti angle ke kanan mementingkan posisi alis. Kadang-kadang kalau pose wajah ke sini (kiri) bagus ya aku foto selfie juga.

2. Kapan waktu favorit bagi Isyana untuk selfie?

Hmm... selfie sekarang udah enggak mengenal waktu. Di mana pun, kapan pun, beneran tadi habis wawancara aku langsung selfie. Tadi Mas nanya selfie, saya selfie, haha..hahaha! Buat cewek, selfie itu seperti otomatis ya, sebentar lagi ngaca nih padahal selfie.

3. Di mana tempat selfie paling favorit Isyana?

Kalau tempat paling favorit enggak ada, situasi paling favorit ada. Cahayanya harus bagus, kalau lighting sekarang nih kurang bagus buat selfie. Tapi kalau lightingnya normal atau kondisi di luar itu biasanya akan bagus, jadi keliatan bersinar. 

Isyana seorang Bliebers

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isyana Ingin Foto Selfie Bareng Justin Bieber

4. Isyana kan sudah cantik, ada yang bilang bak bidadari. Pede gak kalau selfie tanpa pake makeup?

Ouch... kalau pake OPPO F1 Plus sih pede aja karena ada filter-nya. Tapi, emang pede-pede aja karena aku bukan tipe yang makeup banget. Misal untuk acara yang seperti ini (buka puasa) pakai maskara, eyeliner, gak yang makeup tebal, natural aja. Karena kalau ketebalan malah kayak lenong.

5. Sebagai brand ambasador smartphone OPPO yang mengusung tagline "Selfie Expert", Isyana paling suka fitur apa?

Fitur dari OPPO, pasti kamera, kamera ini (OPPO) memiliki filter. Kadang-kadang kan kita suka bosen dengan warna normal, filter ini bisa mengubah warna yang jadi lebih gelap, warna merah, atau warna-warna yang kekinian. Nah, aku suka dengan yang seperti itu. Fitur Beautify-nya jadi makanan perempuan, pasti dipakai.

Isyana Sarasvati memenuhi permintaan fans untuk berselfie

6. Seorang fans biasanya pengen banget selfie sama idolanya, kalau Isyana pengen duet selfie sama siapa?

Aku pengin sama Justin Bieber, pengin ketemu juga karena aku suka album terbarunya. Aku kan biasanya sering dengar lagu klasik yang seperti aku pelajari dari luar. Tapi biasanya kakak aku suka kirim referensi lagu masa kini, tiba-tiba kakak aku kirim link 'What Do You Mean', pas aku pencet ih.. Justin Bieber. Gilaaa! Ini lagu enak banget, sehari diulang seribu kali kayaknya ada tuh. Setelah itu album barunya keluar, jadi enak banget. Justin Bieber keren nih sekarang, ngefans jadi Bliebers deh.

7. Pertanyaan terakhir tentang selfie, mengapa seorang Isyana harus selfie?

Karena selfie dapat menjadi diary atas perubahan bentuk aku. Semua perubahan aku, mau dari bentuk badan. Sekarang aku merasa agak sedikit gendut, kemudian foto bulan depan foto lagi. Biasanya aku suka ngelihatin lagi, foto-foto selfie aku folder gitu, nanti kelihatan apakah kurusan atau lebih gendutan. 

Selfie jadi bukti kita berada di suatu tempat, lagi ada di sini trus ada foto selfie, ini akan jadi bukti yang lebih kuat tanpa harus penjelasan panjang, dengan selfie momen itu jadi lebih nyata.

Powered By:

OPPO F1 Plus 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.