Sukses

Duet Opick-Devia Sherly Bikin Histeri Anak Yatim

Apalagi saat keduanya menyanyikan lagu 'Allah Maha Melihat' dan 'Alhamdulillah' sembari menanti waktu berbuka puasa.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Devia Sherly membuktikan kualitasnya saat berduet dengan musisi kelas atas. Setelah sempat berduet dengan Charly van Houten, Devia Sherly kini berduet dengan penyanyi religi Opick.

Opick berduet dengan penyanyi Devia Sherly

Hal ini terlihat saat keduanya berkolaborasi di depan ribuan anak yatim dan anak-anak pasantren Kota Tarakan, dalam rangka kegiatan Kaltara Bersyukur, Kamis (16/6).

Suara merdu keduanya memang sempat membuat histeris anak-anak. Apalagi saat keduanya menyanyikan lagu 'Allah Maha Melihat' dan 'Alhamdulillah' sembari menanti waktu berbuka puasa. Padahal, sebelum duet, Devia Sherly mengaku tak sempat latihan.

"Pas mau kolaborasi sama Opick nggak ada latihan sama sekali, ini spontan saja menyanyikan kedua lagu itu," ujar Devia Sherly.

Bagi Devia Sherly, Opick bukan sekadar penyanyi religi biasa. Dirinya pertama kali mengenal Opick saat bertemu di kegiatan Spirit of Ramadan di Bogor. Di sanalah dirinya pertama kali bertemu Opick.

Opick (Liputan6.com/Foto: Julian)

"Waktu itu saya tidak punya uang membayar beliau, dan beliau tidak mempermasalahkan. Yang jelas sejak saat itu, kita dekat dan berkawan. Dia baik dan ahli sedekah. Bangga dan terharu juga bisa duet sama beliau di depan anak-anak dalam kegiatan Kaltara Bersyukur ini," ungkap Devia Sherly, yang juga merupakan CEO De’Capitol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini