Sukses

Curhat Zaskia Gotik Usai Di-Bully Terkait dengan Jessica Iskandar

Tak lama setelah di-bully akibat candaannya terhadap Jessica Iskandar, Zaskia Gotik curhat di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik lagi-lagi kena bully netizen. Kali ini, pemilik Goyang Nyolot tersebut dihujat lantaran dianggap melakukan kekerasan kepada Jessica Iskandar saat mereka mempromosikan usaha keripik milik Raffi Ahmad.

Kontan, mendapat serangan bertubi-tubi dari para netizen, hati Zaskia Gotik terluka. Ia lantas menulisan uneg-unegnya melalui akun Instagram pribadinya.

"Bekerjalah dengan hati, sabar apa pun rintangan yang kita hadapi. Cacian, makian, hinaan, itu tandanya Allah sedang menguji kita. Di situ kita dilatih sama Allah kuat apa enggak," tulis Zaskia di akun tersebut. 

"Kalau kita lulus ujian itu, Neng yakin Allah akan kasih kejutan buat neng yang lebih indah. Neng selalu berdoa sama Allah minta sama Allah diberi kesabaran yang lebih," tegasnya.

Namun, curhatan Zaskia Gotik tersebut agaknya tak mampu meredakan amarah netizen kepadanya. Seperti dikutip dari akun Instagram-nya, beberapa perkataan kasar masih terlihat menghiasi kolom komentarnya.

"Kalau banyak cacian, introspeksi diri. Itu teguran kelakuan kamu yang sama seperti pre***, lebihkan istiqfar bukan tonyorin kepala orang," komentar salah satu dari mereka. 

"Apa yang kamu tulis kamu lakukan, jangan cuma jadi omongan dan tulisan saja," timpal netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini