Sukses

Ganggu Rafathar yang Ngantuk, Raffi Ahmad Ditegur Netizen

Raffi Ahmad ditegur netizen karena terlihat mengganggu, putranya Rafathar yang sedang mengantuk.

Liputan6.com, Jakarta - Rafathar kini tengah menjadi salah satu bayi yang paling menyorot perhatian. Bagaimana tidak? Sang ayah, Raffi Ahmad, selalu memosting perkembangan Rafathar dari hari ke hari di media sosial Instagram bersama ibundanya, Nagita Slavina.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merekam video kejadian lucu melalui akun Instagram mereka, @raffinagita1717. Terlihat Rafathar yang tengah mengantuk, dibangunkan oleh Raffi untuk ikut sahur bersama mereka.

Raffi Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad [foto: Instagram/raffinagita1717]

 

"Lutuunaaaaa ... Kalo udh ngantuk ga peduli apapun," kutip mereka sebagai caption video. Rafathar yang terlihat lemas terus diteriaki oleh ayahnya agar tetap terjaga. Nagita yang memangkunya terlihat mengusap-usap wajah anaknya itu.

Kontan saja ulah Raffi terhadap anaknya itu mengundang berbagai macam komentar. Mereka yang menyaksikan video tersebut dengan pandangan positif, menganggap tingkah Raffi tersebut lucu.

Contohnya dari pengguna akun @isam_adam yang menyampaikan, "Nyenyak nya tdurnya si dedek." Atau dari @arianifaridha, "Iiihh papanya gmess bgtt ma anaknya."

sumber foto: Instagram Nagita Slavina

Namun bagi netizen yang menganggap ulah Raffi membuat risih Rafathar, menyampaikan sebaliknya. "Kasian Rafathar mau bobo di ganggu," kutip pengguna akun @azzahra_nabilla_bilqis. Atau komentar dari @mintartyln yang menyampaikan, "Ih raffi kasian kan raffatar sdh ngantuk gtu digangguin dasar jahil neeh raffi."

Diakui oleh Nagita Slavina bahwa selama bulan Ramadan tahun ini, kesibukan Raffi Ahmad mengisi program acara televisi membuat waktu mereka bersama jadi berkurang. Namun melihat perkembangan belakangan ini, sepertinya waktu Raffi untuk Rafathar masih bisa dibagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.