Sukses

Mesranya Ciuman Bintang Fifty Shades Darker yang Bikin Gemas

Saat ini Jamie Dornan dan Dakota Johnson sedang syuting film kedua dan ketiga seri trilogi Fifty Shades of Grey di Kanada.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini Jamie Dornan dan Dakota Johnson sedang syuting film kedua dan ketiga seri trilogi Fifty Shades, Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed di Kanada. Kedua artis yang membintangi film erotis ini sempat terlihat berciuman mesra di lokasi syuting.

Jamie Dornan, yang memerankan sosok dominan Christian Grey, terlihat tampan dalam balutan kemeja denim berwarna biru dan celana berwarna abu-abu gelap yang membalut erat kakinya yang berotot.

Sementara itu Dakota Johnson, yang memerankan gadis lugu Anastasia Grey, terlihat cantik sekaligus profesional dalam balutan setelan kerja berwarna hitam putih. Dalam Fifty Shades Darker ini hubungan Christian Grey dan Anastasia Steele diceritakan jadi lebih dalam dan romantis.

Jamie Dornan cium mesra Dakota Johnson di lokasi syuting Fifty Shades DarkerJamie Dornan dan Dakota Johnson terlihat sangat mesra dan penuh cinta.

Kedua bintang tadi mencuri perhatian penggemar yang berada di sekitar lokasi syuting Fifty Shades Darker dengan ciuman mesra yang mereka lakukan. Terlihat Jamie Dornan memeluk erat pinggang lawan mainnya tersebut sambil memberinya kecupan panas.

Para penggemar, yang berhasil menjadikan Fifty Shades of Grey salah satu film terlaris sepanjang masa saat diluncurkan bulan Februari 2015 lalu, sepertinya sudah tidak sabar lagi menantikan kelanjutan cerita cinta yang berbalut seks panas ini.

Dirilis di Hari Valentine 2015, Fifty Shades of Grey adalah salah satu film terlaris sepanjang masa.

Berasal dari novel erotika karangan E.L. James, trilogi Fifty Shades memang berhasil mendobrak norma dan masuk dalam daftar buku-buku laris walaupun jalan ceritanya tidak biasa. Saking laris dan digilainya novel tersebut, Fifty Shades of Grey sampai mencatat sejarah dan menciptakan gelombang genre baru bagi para pembaca perempuan.

Saat pertama kali akan difilmkan, ada banyak perdebatan tentang siapa yang paling tepat untuk memerankan kedua tokoh utama, Christian Grey dan Anastasia Steele. Bintang Pacific Rim, Charlie Hunnam sempat ditunjuk untuk memerankan tokoh pengusaha kaya raya dengan kecenderungan seksual yang tidak biasa itu.

Tapi akhirnya Hunnam mundur dari proyek ini dengan alasan tidak siap dengan ketenaran yang akan diraihnya. Barulah kemudian model dan aktor asal Inggris, Jamie Dornan, mengambil peranan tersebut.

Buku Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed karangan E. L. James

Fifty Shades Darker akan ditayangkan pada tahun 2017, dan disusul Fifty Shades Freed pada tahun 2018. Tapi tentu saja, penggemar di Indonesia tidak akan bisa menonton film ini di bioskop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.