Sukses

Ariel Noah dan Sophia Latjuba Rayakan Lebaran di Bandung?

Meski sudah beberapa tahun pacaran, Sophia Latjuba dan Ariel Noah masih tertutup soah hubungan.

Liputan6.com, Depok - Meski sudah beberapa tahun menjalin asmara, namun Ariel Noah dan Sophia Latjuba masih tertutup bicara soal hubungan mereka. Seperti ketika ditanya soal rencana Sophia dan Ariel merayakan Idul Fitri 2016.

"Mau tahu aja sih kita mau ngapain. Nyokap gue aja enggak pernah tanya-tanya," elak Sophia Latjuba, saat dijumpai di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Selasa (21/6/2016).

Sophia Latjuba [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Namun, setelah dicecar pertanyaan, dengan jawaban diplomatis, Sophia berkata bahwa hal yang akan ia dan Ariel lakukan di hari lebaran nanti, sama dengan yang dilakukan pasangan lain pada umumnya.

"Begini, kalau ada orang pacaran ngapain biasanya kalau lebaran? Saya orang biasa, kita orang biasa melakukan suatu hubungan sama seperti orang lain yah begitu," jelas ibu artis Eva Celia ini.

Sementara itu, ada kemungkinan pula aktris berdarah Bugis-Jerman ini merakayan lebaran di Bandung, kampung halaman Ariel.

Ariel Noah (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Tergantung yang di Bandung ada di mana. Ada di Bandung enggak? Kalau enggak di bandung yah enggak berarti (lebarannya)," tutur Sophia Latjuba. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini