Sukses

Mikha Tambayong Menargetkan Ini Dalam Tiga Tahun

Meski sibuk kuliah, Mikha Tambayong mengaku tak akan meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tamabayong saat ini tengah sibuk kuliah jurusan hukum di sebuah universitas swasta di Jakarta. Mikha menegaskan, ia tak akan main-main untuk kuliahnya dan ia merasa bidang hukum bakal menjadi target untuk masa depannya.

"Aku kuliah hukum bisnis. Tadinya mau notaris, tapi harus sekolah lagi. Jadi waktunya masih agak lama. Yang pasti ke arah perdata," kata Mikha Tambayong, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Mikha Tambayong

Pelantun lagu "Bekas Pacarku" itu pun sangat serius dan berambisius untuk menekuni setiap hal yang ia jalani. Setiap sesuatu yang akan ia mulai, maka targetnya pun sudah ia targetkan sejak awal.

"Aku kan orangnya fokus banget dan ambisius. Aku targetkan tiga tahun harus sudah lulus. Terus mau fokus karier yang benar, enggak setengah-setengah. Aku enggak pernah nargetin mau ambil S2, cuma ada goal aja. Tapi timing-nya diatur sama Tuhan yang pas," tambah cewek kelahiran 15 September 1994 ini.

Walaupun sibuk di dunia pendidikan, Mikha Tambayong mengaku tak akan melepas dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Nantinya, jika jadwal kuliah sudah mulai longgar, pemain sinetron Kepompong itu akan kembali menggeluti dunia hiburan.

Mikha Tambayong [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku sudah masuk jenjang akhir, rencananya mau terusin kuliah. Cuma lagi banyak kerjaan (di dunia showbiz), kemarin sempat ngurangin kerjaan karena kuliah. Jadi sekarang mau balik fokus ke kerjaan aku, sekaligus magang buat tugas akhirku," tutur Mikha Tambayong. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini