Sukses

Di Paris, Maia Estianty dan Pria Ini Mengucap Kalimat Romantis

Hendak pamit dari Prancis, Maia Estianty berujar kata-kata romantis dengan Michel Coste. Siapa dia?

Liputan6.com, Paris - Maia Estianty baru-baru ini sedang melakukan perjalanan ke Prancis dalam rangka menjalankan bisnis yang tengah digelutinya. Beberapa tokoh ternama pun ditemuinya termasuk salah satunya adalah Michael Coste.

Michael Coste diketahui merupakan seorang humas di perusahaan produsen Hermes, salah satu merek tas mewah yang digemari para sosialita dunia. Pertemuannya dengan Maia di Prancis menimbulkan keakraban tersendiri.

Maia Estianty bersama Michael Coste di Belgium, Eropa [foto: instagram/maiaestiantyreal]

 

Sebuah foto terbaru diunggah di akun Instagram masing-masing dengan caption yang berbeda. Foto yang diketahui bertempat di gedung Hermes Saint Honore, Paris, Prancis itu, memperlihatkan Maia dan Michael sedang berdiri berdampingan sambil melihat pemandangan dari sisi gedung di tingkat atas. Tampak keduanya sedang melontarkan kata perpisahan yang cukup romantis.

"It is always beautiful in Paris with you @michaelcostefr ... #maiaestianty #hermes #paris," kutip Maia saat membubuhkan keterangan foto di akun Instagram miliknya, @maiaestiantyreal.

Sementara itu, Michael Coste melalui akun Instagram @michaelcostefr menyampaikan caption, "See you soon, #MaiaEstianty ! #Paris will not be the same without you @maiaestiantyreal at #Hermes #Paris."

Maia Estianty bersama Michael Coste dan David Gusky di Paris [foto: instagram/maiaestiantyreal]

Kontan saja netizen langsung berbondong-bondong memberikan komentar terhadap foto dan kata-kata romantis tersebut. Tak hanya di foto Instagram milik akun Maia, netizen dari Tanah Air juga mengomentari foto yang dipajang di akun milik Michael Coste.

"Aiih cocok bunda apalagi kalo seiman sm bunda mantaffff deh klo jodoh inshaAllah anak nya pd cakep cantik lg deh soalnya bundany cantik bpakny ganteng gtu he....smg jodoh n berkah ya bundsay...," tulis pemilik akun Instagram @fei1701 kepada Maia.

Maia Estianty (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Di unggahan foto Michael Coste, netizen menyampaikan kesan positif mereka. Sebut saja dari @aprinlacita88 yang berisi, "Hello @michaelcostefr .. Maia make Paris more beautiful right?she have a good personality and she is such an inspiring woman here in Indonesia..we love her so much."

Selain ke Prancis, Maia Estianty juga sempat mampir ke salah satu negara di benua Eropa lainnya, Belgia. Di situ, Maia terlihat mengunjungi pabrik salah satu produk kecantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.