Sukses

Julia Perez Rayakan Ulang Tahun Jakarta dengan Ondel-ondel

Julia Perez juga mengungkapkan harapannya untuk kemajuan Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, Rabu (22/6/2016), DKI Jakarta genap berusia 489 tahun. Berbagai ucapan suka cita mengalir untuk Ibu Kota negara ini, tidak terkecuali dari para selebritas Tanah Air, seperti Julia Perez.

Sebagai salah satu warga Ibu Kota, Julia Perez atau yang biasa disapa Jupe itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk kota yang telah membesarkan namanya tersebut. Ia pun mengungkapkan harapan untuk kemajuan Jakarta.

 Ucapan HUT Jakarta dari Julia perez. (Instagram)

Dengan mengunggah video berisi lagu "Ondel-Ondel" yang dinyanyikan oleh Benyamin Sueb, Jupe mengungkapkan harapan untuk kota yang dipimpin oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu. Seperti biasa, Jupe menggunakan media sosial Instagram untuk menunjukkan ungkapannya tersebut pada khalayak.

"Viva jakarta 489thn semakin sexy umurmu... Semakin menjanjikan keindahan yg kau tawarkan.. Semoga kau menjadi sosok yg kuat.. Dan memberikan kebaikan untuk semua umat," ungkap Julia Perez dalam keterangan video

Tulisan itu pun dilengkapi dengan berbagai tagar yang menggambarkan kecintaannya pada DKI Jakarta. Video itu, telah dilihat oleh lebih dari 60 ribu pengguna Instagram hanya dalam waktu kurang dari tiga jam. Berbagai komentar juga terlihat membanjiri kolom yang tersedia di bawah video.

 Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Beberapa di antara pemberi komen mengungkap hal yang senada dengan tulisan yang disampaikan Jupe. Seperti yang dinyatakan oleh pemilik akun @zahwa.kayla, "GW ORANG BETAWI ASLi. Semoga makin JAYA DKI JAKARTA SELALU DIHATI".

Sementara itu, perayaan Hari Ulang Tahun DKI Jakarta yang ke-489 digelar di Silang Monas Selatan, Jakarta, Rabu (22/6/2016). Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bertindak sebagai inspektur upacara peringatan hari jadi Ibu Kota tersebut. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.