Sukses

Putus dari Yoona SNSD, Lee Seung Gi Diam-diam Punya Anak?

Lee Seung Gi diduga kerap mengunjungi wanita tersebut, bahkan sebelum dirinya berangkat wajib militer.

Liputan6.com, Seoul - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi sekaligus aktor, Lee Seung Gi. Belum genap setahun putus cinta dari Yoona SNSD, Lee Seung Gi diisukan memiliki anak.

Dilansir dari Soompi, Selasa (21/6/2016), kabarnya anak tersebut adalah hasil hubungan gelapnya dengan seorang penata make-up yang berusia lebih tua darinya. Lee Seung Gi diduga kerap mengunjungi wanita tersebut, bahkan sebelum dirinya berangkat wajib militer.

 Lee Seung Gi

Merasa berita itu tidak benar, pihak agensi Lee Seung Gi pun meminta kepolisian menyelidiki oknum penyebar rumor tersebut. Rumornya, isu ini dibuat oleh media Korea, Dispatch.

 

Namun, Dispatch sendiri membantah memberitakan kabar tersebut. Mereka dengan tegas mengatakan bahwa cerita Lee Seung Gi memiliki anak adalah seratus persen palsu.

"Rumor ini semakin melebar bahkan menyebut kami meliput beritanya. Kami menjamin bahwa berita ini benar-benar palsu. Saat ini kami bahkan tidak punya pekerja yang membuat berita tersebut," tulis Dispatch di situs mereka.

 Lee Seung Gi

Rumor mencuat pasca foto seorang wanita yang diklaim sebagai ibu dari anak rahasia Lee Seung Gi, tersebar di dunia maya. Padahal wanita tersebut sama sekali tidak ada hubungan apa pun dengan Lee Seung Gi.

Seorang teman dari wanita itu bahkan terkejut melihat foto temannya menjadi perbincangan publik dan disebut sebagai "pacar rahasia" Lee Seung Gi. "Temanku adalah seorang ibu biasa. Dia baru-baru ini melahirkan dan dia sangat terkejut melihat fotonya sebelum menikah beredar di media," ujar teman wanita itu.

 Lee Seung Gi yang melakukan wajib militer diantar dengan ratusan fans. Seperti apa ceritanya?

Sementara itu, Lee Seung Gi sendiri kini tengah menjalani masa wajib militernya yang dimulai sejak 1 Februari 2016 lalu dan rencananya akan berakhir pada 31 Oktober 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini