Sukses

Tanpa Prilly, Aliando Syarief: Oh, Begini Ya Rasanya Sendiri

Kebersamaan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina pun terputus seiring berakhirnya serial Ganteng Ganteng Serigala.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak proyek sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) dihentikan, hal itu otomatis mempengaruhi kehidupan para pemain, terutama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Kebersamaan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina pun terputus seiring berakhirnya serial tersebut.

Aliando Syarief kini mulai melakoni aktivitas bermusik. Tanpa Prilly Latuconsina, Aliando Syarief terlihat menikmati waktunya bermusik bersama Nikita Willy dan Teuku Rassya dalam album musik bertajuk #TheFreaks.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina [Foto: Richo Pramono/Liputan6.com]

Meski begitu, ‎diakui Aliando Syarief, tanpa Prilly Latuconsina dan teman-teman di GGS, dirinya sempat merasa kesepian. Apalagi, tiap kali menjelang Lebaran tiba.

"Bukan sedih sih, tapi yang 'oh, begini ya rasanya sendiri'," kata Aliando Syarief di Jakarta, baru-baru ini.

Aliando Syarief (Instagram)

‎Cowok 19 tahun itu menjadikan momen kesendiriannya ini sebagai pengalaman baru. Aliando Syarief berharap dengan pengalaman ini dirinya dapat semakin dewasa dan mandiri.

"Cuma memang biasa saja sekarang sendiri, justru ini juga pengalaman baru. Kalau bisa ini jadi pengalaman-lah supaya bisa bangga apa-apa dikerjakan sendiri," Aliando Syarief mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini