Sukses

Nilai Rapor Anak Bagus, Dewi Perssik Dipuji Netizen

Anak angkat Dewi Perssik menuai prestasi di sekolah hingga membuat Dewi Perssik bangga.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dewi Perssik sempat dipandang sebelah mata oleh sebagian masyarakat karena kiprahnya di dunia film dan musik yang dianggap kurang berkelas. Namun, janda Saipul Jamil ini belakangan berhasil membuktikan diri sebagai ibu yang berkualitas.

Seperti banyak diketahui, Dewi Perssik memiliki seorang anak angkat bernama Gabriel yang telah diasuhnya sejak masih kecil. Kini anak tersebut telah tumbuh besar dan membawa kabar bahagia bagi pedangdut 30 tahun itu.

Dewi Perssik bangga pada anak angkatnya, Gabriel.

 

"Alhamdulillah... Terimakasih sayang mas gabriel... Kasih nilai sekolah yang bagus ke mama, dapat rangking disekolah. Alhamdulillah... Mama sayang mas gabriel," kutip Dewi Perssik dalam sebuah caption foto di akun Instagram @dewiperssik16, Selasa (21/6/2016).

Di foto itu, Dewi menebarkan senyum kecilnya, sementara Gabriel hanya memandangi kamera ponsel yang mengambil wajahnya dan ibu angkatnya itu. Komentar dari netizen juga banyak dihiasi oleh ucapan selamat.

Dewi Perssik bersama anak angkatnya, Gabriel. (Instagram - @dewiperssik16)

Salah satunya adalah pemilik akun @mawar_ishamaya, "Selamat adik gabriel semoga slalu sehat dan jd anak pinter dan soleh seperti mama dewipersik16 njeh."

Sementara itu, pemilik akun Instagram @kaka.aniss menyampaikan kekagumannya terhadap Dewi Perssik. "Subhanallah walau pun hanya anak angkat, tapi ka DP memperlakukan gabriel seperti anak kandung nya sendiri. Like terua buat ka DP," kutipnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.