Sukses

Rihanna Menangis di Atas Panggung, Penonton Kebingungan

Rihanna sangat jarang terlihat bersedih apalagi menangis di depan publik.

Liputan6.com, Dublin - Karya musik berupa lagu terkadang dapat membuat kita terhanyut dalam makna yang terkandung di dalamnya. Tak hanya bagi para pendengar, tetapi juga bagi sang penyanyi dan pencipta lagu tersebut. Seperti yang terjadi pada Rihanna, Selasa (21/5/2016) lalu.

Di tengah berlangsungnya pertunjukan, Rihanna tiba-tiba saja meneteskan air mata dan hanyut dalam tangis. Sontak, para penonton pun kebingungan. Mereka tidak biasa melihat sang idola bersedih atau bahkan menangis di depan publik.

 Tangis Rihanna saat konser ANTI World Tour di Dublin. (Youtube)

Hal itu terjadi saat Rihanna tengah menyanyikan lagu kolaborasinya bersama Eminem yang bertajuk "Love The Way You Lie". Penyanyi berusia 28 tahun itu tengah menyelenggarakan salah satu pertunjukan dari rangkaian tur dunia yang bertajuk "ANTI World Tour" di Aviva Stadium, Dublin.

Dalam video dan foto yang tersebar melalui media sosial, terlihat mantan kekasih Chris Brown tersebut mengeluarkan air mata dan membiarkannya jatuh membasahi pipinya. Ia pun kemudian menyeka air mata tersebut dan memutuskan untuk tetap bernyanyi.

Kekhawatiran yang dirasakan oleh para penggemar Rihanna terlihat melalui media sosial Twitter. "Mengapa Rihanna menangis saat konser?" ujar salah satu penggemar. "Aku tidak pernah melihat Rihanna menangis. Mengapa ia menangis?" ungkap penggemar lainnya.

 Tangis Rihanna saat konser ANTI World Tour di Dublin. (Youtube)

Meskipun sang penggemar telah menunjukkan kekhawatirannya pada sang idola, Rihanna tetap tidak menceritakan penyebab tangisan tersebut. Namun, dalam keterangan video yang ia unggah dalam Instagram, Rihanna mengaku bahwa pertunjukan tersebut memang terasa sangat emosional bagi dirinya.

"Malam yang keren! Pertunjukan yang emosional untukku! Aku merasa beruntung karena memiliki tim seperti #Navy man!" ungkap RiRi dalam keterangan tersebut. Terakhir, ia pun menyatakan bahwa dirinya bersyukur karena memiliki penggemar yang luar biasa. "Aku sangat bersyukur karena memiliki kalian semua!" pungkas Rihanna. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini