Sukses

Tampil Anggun Berhijab, Elly Sugigi Tuai Pujian

Bulan Ramadan ini dimanfaatkan Elly Sugigi untuk menghibur dan membahagiakan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa sudah dua pekan lebih puasa Ramadan berlangsung. Semua orang berlomba-lomba melakukan kebaikan di bulan yang suci dan penuh berkah ini, termasuk Elly Sugigi.

 Elly Sugigi [foto: instagram/ellysugigi16]

Bulan Ramadan ini dimanfaatkan Elly Sugigi untuk menghibur dan membahagiakan orang lain. Seperti yang dilakukannya saat mendapat kesempatan mengikuti acara buka puasa bersama anak-anak yatim.

"otw bukber 1000 anak yatim bismillah bantu menghibur aja semoga berkah amin," cerita wanita yang biasa disapa Mpok Elly itu di Instagramnya.

Di kesempatan kali ini, istri Ferry Anggara itu tampil beda dari biasanya. Menyesuaikan dengan acaranya, Elly Sugigi terlihat mengenakan pakaian serba tertutup dan hijab merah yang dibentuk seperti turban.

 Elly Sugigi mengenakan hijab turban [foto: instagram]

Penampilan Elly Sugigi yang tak biasa itu pun menuai pujian dari netizen. Seperti diutarakan @raisa_azaria, "Amiiin mpok..cieee makin cetar aja tuh muka..sukses selalu yaa mpok.."

Begitu juga yang disampaikan @tykha08, "Masyaallah cntik bgt mpok" dan @linamarianti, "Mudah2an @elysugigi16 truz berhijab ya.....cantik".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini