Sukses

Jadi Model Majalah Pria, Ketiak Priyanka Chopra Buat Geger

Liputan6.com, Mumbai - Priyanka Chopra, artis Bollywood yang melejit di industri Hollywood berkat serial Quantico yang diperankannya, menjadi seleb Asia pertama pemenang People Choice Awards 2016. Sosok Priyanka Chopra dianggap sebagai wanita sempurna.

Setiap lekuk tubuh Priyanka Chopra pun diabadikan dalam sesi pemotretan untuk majalah pria dewasa, MAXIM. Priyanka Chopra menunjukkan tampil seksi tak perlu melepaskan busana.

Priyanka Chopra (Maxim)

Buktinya, Priyanka Chopra dalam balutan busana ketat dengan potongan asimetris berwarna hitam masih bisa memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Selain itu, payudara Priyanka Chopra pun terlihat tersumbul.

MAXIM menyebut Priyanka Chopra dengan, "Wanita Terseksi di Dunia".

Priyanka Chopra tak mau berpose vulgar, memilih biasa saja. Tangan Priyanka Chopra memegang rambutnya, menunjukkan ketiaknya yang mulus, dilansir dari Times of India, Rabu (22/6/2016).

Priyanka Chopra (Instagram)

Alih-alih tubuh seksi dan indahnya, publik justru penasaran dengan ketiak Priyanka Chopra. Rupanya ketiak Priyanka Chopra yang menjadi pembicaraan netizen karena sempat disebut hasil edit-an.

Priyanka Chopra yang kesal membuktikannya di akun media sosial miliknya. Berfoto dengan pose yang sama, Priyanka Chopra mengenakan tank top garis-garis terlihat mengangkat tangannya di depan apartemen miliknya.

"Ini dia foto ketiak untuk menambah debat. Sama sekali tak pakai edit, Foto asli," tulis Priyanka Chopra sebagai keterangan foto.(Des)