Sukses

Keluarga Sedih Tarra Budiman Dikabarkan Tertangkap Narkoba

Keluarga Tarra Budiman tak menyangka profesi sebagai artis kerap dihantam isu tak sedap.

Liputan6.com, Jakarta Tarra Budiman dengan tegas membantah kabar bahwa dirinya tertangkap karena kasus narkoba. Saat kabar itu berembus, Tarra mengaku tengah kumpul bersama keluarga di rumah.

Ternyata, kabar pesinetron dan presenter ini tertangkap narkoba membuat sedih keluarga. Mereka tak menyangka profesi artis rentan akan isu tak mengenakkan.

Liputan6.com

"Keluarga tahu berita itu. Kakak malah tanya, begini banget ya jadi artis," ujar Tarra Budiman, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Tak hanya sang kakak yang bertanya-tanya tentang kabar tersebut. Keluarganya yang lain pun sempat bingung dengan isu Tara Budiman ditangkap polisi karena narkoba. "Keluarga tahu saya. Terus banyak yang tanya, ini apa sih berita kok begini, " ujar Tara.

Tarra Budiman (Liputan6.com)

Tarra menegaskan, bahwa kabar dirinya tertangkap karena narkoba hanya gosip. Menurut Tarra, kalau benar terjadi, ia sudah ada di balik jeruji besi. "Buktinya saya disini kan," kata Tara Budiman singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.