Sukses

Marshanda Kembali Unggah Video yang Menuai Sindiran Pedas

Marshanda kembali mengunggah video ke akun Instagram-nya, yang kembali menuai komentar pedas dari netizen.

Liputan6.com, Jakarta Berpuasa bukan menjadi alasan seseorang untuk bermalas-malasan, hal ini pula yang diterapkan oleh Marshanda. Dalam menjalankan ibadah puasanya, mantan aktris cilik ini, tetap menunjukkan rasa semangatnya untuk menjalani aktivitas seperti biasanya.

Hal ini pun ia bagikan kepada followers-nya di akun Instagram pribadinya, Rabu (22/6/2016). Video yang berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut, menunjukkan aktivitas Marshanda dengan berjoget-joget dan menyanyi mengikuti irama musik.

Marshanda, (Instagram)

Dengan menuliskan keterangan video, "haahhaah. Seru2an of the day. Walaupun lagi puasa boleh kan tetep riang gembira' kaya gini?" Marshanda yang tampil dengan menggunakan make up dan tank top berendanya, tak gengsi untuk berbagi keseruannya kepada netizen.

Melihat aksi video keseruan Marshanda membuat beberapa netizen langsung mengomentari kelakuan dirinya. Mereka mengatakan bahwa Marshanda kembali 'menggila' hingga tuduhan Marshanda ingin menuai sensasi saja.

"Udah px anak ko kyk gini tingkahx hmmmm," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menuliskan, "pusing kepala liatnya n dgrnya. Kaga ngerti...... Hehehe." Dan, "kayak lebih kucel gitu ya .. apa perasaanku aja. Kayak aura cantiknya gg keluar gtu. Apa karena sakit atau apa ya."

Marshanda dan Egi John [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Bahkan, salah satu netizen menyebutkan bahwa kembalinya video Marshanda ini adalah efek dari putusnya hubungan asmara dirinya dengan Egi John. "Efek putus dr egijhon kayaknya," tulis akun @rantiamaliaputrii.

Sementara itu, Marshanda memang belakangan ini dikabarkan telah putus dari Egi John. Sang ibunda Egi John, Rina Fauziah, membuka suara perihal kabar putusnya hubungan sang anak dan Marshanda, yang kabarnya tidak juga melangsungkan pernikahan.

"Iya (diberi nasihat). Makanya kan belum langsungkan (pernikahan). Soalnya dari kemarin Chaca (Marshanda) juga minta serius, tapi dia masih ada yang belum tercapai," ungkap Rina Fauziah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini