Sukses

Saking Doyannya, Lebaran Nanti Raisa Wajib Makan Petai

Raisa ternyata sangat doyan dengan petai. Sambal goreng ati plus petai pun jadi makanan wajib Lebaran nanti.

Liputan6.com, Jakarta Banyak menu khas di hari Raya Idul Fitri yang hadir di meja keluarga Indonesia. Sebut saja opor ayam, ketupat sayur, redang, sambal goreng ati dan sebagainya. Tapi, tahukah Anda apa menu favorit Raisa saat lebaran?

Menu favorit penyanyi cantik ini adalah opor ayam dan sambal goreng ati petai. Pasti tak banyak yang menyangka bukan, jika Raisa suka makan biji-bijian beraroma tak sedap itu.

Lebaran Raisa bersama hidangan berbahan petai (via instagram@afgansyah.reza/Bintang.com)

 

"Opor pastinya ya, terus sambal goreng ati petai, pakai petai ya, harus," kata Raisa seraya tertawa saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2016).

Tak hanya sajian hari raya, Raisa juga berbagi pengalamannya merayakan Idul Fitri. Di hari Lebaran, kekasih Keenan Pearce ini mengaku selalu jadi sasaran empuk para sepupu dan keponakannya untuk dimintai angpao alias salam tempel

"Aku kayak langsung jadi sasaran empuk banget sepupu-sepupu aku untuk angpao. Tapi senang banget ngasih, kayak lucu aja. Pas waktu kecil dikasih salam tempel gimana, jadi kita tahu banget rasanya anak-anak kecil dapat itu buat jajan," tutur Raisa.

Lagu Percayalah dijadikan ost film layar lebar London Love Story. (via instagram@afgansyah.reza/Bintang.com)

Sementara itu, tradisi Lebaran Raisa juga hampir sama dengan umat muslim di Tanah Air kebanyakan. Usai salat Ied dan bermaafan dengan keluarga inti, Raisa akan melanjutkannya dengan bersilaturahmi kepada keluarga besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini