Sukses

Ngepel Rumah, Anak KD-Raul Lemos Banjir Pujian Netizen

Anak Krisdayanti dan Raul Lemos, Kellen Alexander Lemos, dianggap lucu dan pintar oleh netizen setelah ia direkam saat mengepel rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Kellen Alexander Lemos yang merupakan putra kedua pasangan Raul Lemos dan Krisdayanti, kini tengah menjadi salah satu anak artis yang mengundang sorotan netizen. Tak hanya Krisdayanti, Raul pun terkadang memamerkan kegiatan Kellen di waktu luang.

Lewat akun Instagram milik Raul, @raullemos06, baru-baru ini dipamerkannya video Kellen yang sedang membersihkan lantai atau mengepel. "Good morning.Selamat puasa saudara2 seiman.Kellen ngepel dulu ya," kutip Raul Lemos sebagai caption video, Rabu (22/6/2016).

Krisdayanti, Raul Lemos, dan anak-anaknya. (Instagram - @krisdayantilemos)

 

Alhasil, para netizen langsung berdatangan untuk memberikan komentarnya. Salah satunya berasal dari pemilik akun @fransisca_yulitaa yang menyampaikan, "Hahhaah lucu banget gaya ngepelnya sexy kellen."

Tak hanya dibilang lucu dan seksi, Kellen juga banyak dipuji sebagai sosok anak yang sempurna bagi Krisdayanti dan Raul. Salah satunya adalah komentar dari @indahfaried yang menyatakan, "Si Anak tampan yg pinter semangat bener ngepel nya itu kellen."

Harapan dan doa pun bertaburan untuk Kellen usai para netizen menyaksikan video tersebut. Akun @akbarab contohnya, "Lucuunya kellen lagi ngepel lantai.. mudah2an besar nanti jadi anak yg mandiri yaaa... hehehe.."

Anak Krisdayanti dan Raul Lemos, Kellen Alexander Lemos. (Instagram - @krisdayantilemos)

Pemilik akun @nur_tuasamu juga memberikan doanya kepada Kellen, "Moga jadi anak sholeh, kellen. Kecil2 dah pinter n bertanggung jawab bantu bundax."

Terselip juga sebuah pujian dari netizen kepada Raul Lemos yang dianggap berhasil mendidik Kellen. "Saluut ama pak raul..mendidik anaknya...," ujar @noveli_58.

Selain mengasuh Kellen dan kakaknya, Amora, Raul Lemos juga tengah sibuk membantu Krisdayanti merilis single international pertama di Amerika. Krisdayanti dan Raul juga sempat memamerkan momen rekaman single bertajuk "Sleep to Dream" ke Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.