Sukses

Berpose untuk Iklan Parfum, Amanda Seyfried Malah Pamerkan Miss V

Amanda Seyfried sukses membawa netizen ralut dalam suasana romantis kota Paris dengan lingerie seksi yang ia kenakan.

Liputan6.com, Los Angeles - Amanda Seyfried belum lama ini didapuk menjadi model untuk mempromosikan varian parfum terbaru dari rumah mode dunia, Givenchy. Aktris berusia 30 tahun ini, menunjukkan tubuh mulusnya dalam balutan lingerie berwarna pink.

Dikutip Mirror, Kamis (23/6/2016), lingerie seksi berwarna pink tersebut, Amanda Sefried balut dengan kemeja besar berwarna senada saat berpose untuk produk tersebut.

Amanda Seyfried, (Mirror)

Pemotretan yang dilakukan di rumah mewah di kawasan elit Paris ini, sukses membawa netizen larut dalam nuansa romantis kota Paris.

Tetapi, kemeja besar yang dikenakan oleh Amanda Seyfried, tak cukup menutupi kakinya yang sedang asyik selonjoran di balkon. Alhasil, Miss V Amanda Seyfried, tak sengaja mengintip di balik lingerie berenda tersebut.

Walaupun mengenakan g-string untuk menutupi bagian intimnya, tetap saja Miss V Amanda Seyfried terlihat dan ditonton lebih dari puluhan kru pemotretan yang hadir kala itu.

Amanda Seyfried, (Mirror)

Insiden itu tampaknya tak berpengaruh buah pemain film Mammamia! itu. Buktinya, sang aktris tenang-tenang saja tak menggubris Miss V-nya yang terlihat. Amanda Seyfried malah meneruskan kembali sesi pemotretan tersebut ditemani angin kota Paris yang menerpa rambut panjang indahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini